Perempuan Ini Mentato Seleruh Wajah Teman Facebooknya


Seorang wanita asal Belanda men-tato lengannya dengan gambar teman-temanya yang tergabung dalam akun Facebook miliknya. Total terdapat 152 wajah. 


Sebuah video berdurasi 90 detik yang diposting di YouTube dengan judul "My Social Tattoo", memperlihatkan seorang wanita yang memiliki tato wajah teman-temannya pada lengan kanannya. Pada akhir proses, seluruh lengan-nya ditutupi dengan tato padat wajah teman-temannya. Hanya saja identitas wanita itu tidak ditampilkan dalam video, meskipun nama orang yang mem-posting video tersebut bertuliskan "susyj87". 


Menurut credit account yang ada pekerjaan tato tersebut dilakukan di Rotterdam, Belanda. Tentu saja, ini bukan pertama kali para penggemar di jejaring sosial itu menggambarkan sesuatu yang terlihat ekstrim, dan mengkhawatirkan. Pada bulan Februari tahun ini, seorang pria Mesir memberi nama anaknya "Facebook", untuk menghormati peran website tersebut dalam revolusi yang tengah berlangsung di sana.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment