Ugly Models Agency, Tempatnya Model Berwajah 'Jelek'


Setiap agency model di dunia, pasti punya syarat tertentu untuk pada para modelnya. Termasuk sebuah model agency berbasis di London ini. Mereka mencari orang yang siap untuk p'berpose tak biasa' di depan kamera. Tidak seperti agency model pada umumnya. Meski begitu, jangan remehkan rumah model bernama Ugly Models Agency ini. Mereka sudah berperan di banyak job luar biasa seperti pada film James Bond dan iklan Mark and Spencer.


Siapapun bisa menjadi model di Ugli Models Agency. Berapapun ukuran Anda, berapapun usia Anda. Di sana, ada model berukuran kecil hingga besar dan berusia 18 hingga 100 tahun.

(c) uglymodels

Salah satu top model di Ugly Models Agency bernama Dell. Ia memiliki bentuk gigi yang aneh, kuping yang aneh dan tidak good looking atau bisa dikatakan jelek. Namun bagi Marc French, pemilik agency tersebut, bentuk wajah jelek Dell sangat sempurna untuk menarik perhatian. Dell sendiri tidak berharap untuk tampil di atas catwalk, namun ia menyadari bahwa dirinya tampan dan tinggi. Ia cukup bangga dengan dirinya saat ini.

(c) uglymodels

Marc mengatakan bahwa Ugly Models Agency sudah berjalan selama 40 tahun. Ia merasa bahwa yang membuat seseorang bisa masuk ke dalam agency ini adalah para talent itu sendiri. Mereka harus bisa nyaman dengan diri mereka sendiri, karena itulah modal mereka untuk bisa berada di sana. Tidak mudah memang untuk berani tampil jelek. Meski begitu, para model ini tidak kalah dengan para supermodel yang ramping karena mereka sering bekerja sama dengan Calvin Klein, Italian Vogue dan sebagainya.

(c) uglymodels

(c) uglymodels

Mengapa harus orang jelek? Karena 'Ugly' atau jelek itu sendiri merupakan kata yang powerful dan menunjukkan karakter yang tidak biasa. Di mana pada umumnya orang mendengar kata model akan langsung terbayang pada model yang cantik, ramping dan tinggi. 

(c) uglymodels

Kadang para model sukses seperti Dell tetap tak bisa membanggakan pekerjaannya sebagai model. Orang tak akan percaya padanya dan ia akan mengaku bahwa dia hanya seorang tukang bersih-bersih. Meski begitu hampir seluruh model di agency ini mulai merasa jauh lebih bahagia dengan dirinya sendiri daripada saat pertama kali mereka mendaftar. Saat ini sudah ada 1.000 nama model dalam agency tersebut dan masih akan terus bertambah.

Memang menjadi model bukan berarti harus punya tubuh ramping dan seksi, Anda juga harus unik. Beberapa waktu lalu mungkin Anda pernah membaca dengan Para wanita gemuk yang berhasil menjadi model. Ini adalah bukti bahwa keindahan dalam dunia model itu relatif. Namun tak pernah ada mimpi yang terlalu besar untuk diwujudkan. Cintai diri Anda dan temukan potensi berharga, maka Anda akan bisa mewujudkan mimpi Anda.

via: vemale.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment