Seni Fotografi Unik Dengan Menggunakan Korek Api


Seorang seniman sejati mampu menemukan hal-hal terkecil yang sering dijumpai dan terkadang sering dianggap tidak berguna, mengolahnya menjadi karya seni dan membuatnya menjadi lebih bermakna. 

fotografi hewan dari korek api 4

Hal inilah yang dilakukan oleh Stanislav Aristov, seorang fotografer dari Rusia yang membuat seri foto mengagumkan dengan menggunakan korek api. Dengan menggunakan batang-batang korek api, Aristov mampu membentuknya menjadi hewan-hewan unik dan mengemasnya dalam sebuah cerita foto.

fotografi hewan dari korek api 3

Keindahan visual foto-foto Aristov dibuat dengan menggabungkan gumpalan asap, api, batang korek yang terbakar dan sedikit sentuhan software pengolah foto Photoshop. Seri foto-foto “korek api” ini berjudul “the big lives of the tiny wood splinters”, atau yang berarti “kehidupan besar dari serpihan kayu kecil”. Berikut adalah karya foto Stanislav Aristov yang dibuat dengan menggunakan batang korek api. Enjoy!

fotografi hewan dari korek api 2

fotografi hewan dari korek api 5

fotografi hewan dari korek api 6

fotografi hewan dari korek api 8

fotografi hewan dari korek api 9

fotografi hewan dari korek api 10

fotografi hewan dari korek api 11

fotografi hewan dari korek api 12

fotografi hewan dari korek api 13

fotografi hewan dari korek api 14

fotografi hewan dari korek api 15

fotografi hewan dari korek api

fotografi hewan dari korek api 7

via: mobgenic.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment