5 Serangan Monyet Ke Manusia yang Paling Menghebohkan


Monyet merupakan binatang liar yang bisa saja menyerang manusia jika dalam keadan terdesak namun banyak juga monyet yang di latih untuk keperluan hiburan manusia. Nah berikut ini ada beberapa peristiwa serangan monyet ke manusia yang menghebohkan banyak orang ingin tahu apa aja itu simak 5 Serangan Monyet Ke Manusia yang Menghebohkan berikut ini.

1. Monyet Bali ‘Serang’ Payudara Gadis Taiwan

Charmian Chen (22)

Seorang mahasiswi Taiwan bernama Charmian Chen (22)  mendadak menjadi terkenal setelah diserang monyet di Bali ketika liburan. Ketika itu Charmian Chen (22)  mengunjungi Sacred Monkey Forest di Ubud menggunakan kemben dan beberapa monyet datang mendekatinya secara tiba tiba monyet yang ada di dirinya membuka kemben yang dikenakan sehinga sebagian payudaranya terlihat kejadian kejadian ini secara tak sengaja di ambil oleh juru foto dan foto fotonya itu ketika liburan di bali menjadi sangat terkenal.

2. Baron Serang Warga Palmerah


Seekor monyet bernama Baron lepas dari rantainya dan menyerang warga di RW 7, Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat. Monyet itu terlepas karena diganggu warga.  Berdasarkan laporan, ada dua warga yang terluka akibat serangan Baron. Korban itu bernama Abdul dan Ujang Bani. Abdul menerima 2 jahitan di tangan, sementara Ujang Bani menerima 25 jahitan. Hingga pukul 15.00 WIB hari Rabu (9/1/2013), monyet itu masih diburu. Petugas berusaha menangkap monyet itu hidup-hidup. Namun bila keadaan mendesak, monyet itu bisa ditembak mati petugas kepolisian.

3. Misteri Serangan Monyet di Florida


Serangan monyet berikutnya datang dari kota yang ada di Amerika Serikat yakni Florida pada Oktober 2012 tahun lalu terjadi serangan monyet besar yang menyerang ibu rumah tangga di sebuah rumah akibat serangan monyet itu ibu tersebut harus mengalami luka gigitan monyet yang cukup parah. Menurut petugas kehewanan setampat monyet besar itu terlpas dari sarangnya dan mencari makan di tempat sekitar ia tinggal.

4. Monyet Ngamuk di Sebuah Pesta

monyet pesta

Sekelompok anak muda yang sedang asik berpesta dikejutkan dengan tamu yang tak di undang yakni seekor monyet yang lepas dari kandang kejadian ini terjadi di kawasan Hamilton County, Indiana, Amerika Serikat secara tiba tiba monyet itu mengamuk dan melukai salah seorang peserta pesta.

5. Monyet JayJay Ditembak Mati Usai Serang Pemilik

monyet jay jay

Insiden ini terjadi pada Agustus 2012 lalu di sebuah kawasan, Okeechobee, Florida. JayJay ketika itu dipakaikan popok dan baju bak Sinterklas. Serangan bermula ketika JayJay lepas dari kandangnya. Jimmy sang pemilik pun berusaha menangkapnya. Namun reaksi JayJay sungguh tak terduga, dia menyerang Jimmy hingga tangan sang majikan terluka cukup parah.  Melihat serangan ini, rekan Jimmy yang berdiri tak jauh dari kejadian langsung mengambil senjata api dan menembak JayJay atas perintah Jimmy. Dor! Dor! Dor!

Nah itulah beberapa peristiwa serangan monyet ke manusia yang menghebohkan.
via: palingseru.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Pengumuman....!!!

    sekolah pilot di IAANZ sedang membuka kelas besar-besaran untuk international student. more info: www.overseaszone.com

    atau di: 021-45874787
    Pin BB: 320A8A5B

    Cepet... keburu gak kebagian bangku capt.....!!!

    ReplyDelete