Waduh, Belut Masuk Pantat Wanita Selandia Baru Ini


Bagi para dokter di Auckland City Hospital Selandia Baru, mengeluarkan benda-benda aneh dari dalam tubuh manusia adalah hal yang biasa dikerjakan. Namun mengeluarkan belut dari pantat seorang wanita, ini baru pengalaman pertama yang gila dan luar biasa!.

Seorang wanita yang tidak disebutkan namanya datang ke A&E (Accident and Emergency Departement atau semacam Unit Gawat Darurat) di Auckland City Hospital. Keluhannya sungguh mengejutkan, yakni ada seekor belut yang terjebak di dalam (maaf) pantatnya dan harus dikeluarkan.

Bayangkan ngerinya (ilustrasi)

Keberadaan belut tersebut terdeteksi juga melalui pemindaian sinar X. Kontan saja, belut yang disebut-sebut berukuran sebesar tangkai asparagus itu langsung jadi perbincangan di antara para staf rumah sakit karena kasus semacam ini belum pernah terjadi sebelumnya.

"Dokter dan perawat sudah sering menangani orang dengan benda aneh yang terjebak di tempat yang tidak semestinya, tetapi kalau belut ini baru pertama kali," kata seorang sumber dari rumah sakit yang juga tidak disebutkan namanya..

Tidak diketahui persis bagaimana ceritanya belut tersebut bisa sampai terjebak di pantat wanita tersebut.Juru bicara rumah sakit pun juga menolak memberikan penjelasan lebih rinci, dengan alasan untuk melindungi privasi pasien.

Hanya disebutkan oleh juru bicara tersebut, para dokter pada akhirnya berhasil mengeluarkan belut dari dalam pantat meski tidak dijelaskan juga apakah melalui operasi atau cara lain. Si pasien juga sudah boleh pulang, tidak lama setelah mendapat tindakan medis.

Meski memiliki mekanisme gerak yang akan mendorong benda-benda termasuk kotoran untuk keluar, pantat atau anus sering kemasukan benda asing. Namun kasus ini, sekali lagi, sungguh mengherankan. Ada-ada saja.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment