Orang Ini Menghabiskan Hidupnya Untuk Mempersiapkan Kiamat


Kalender Maya meramalkan bahwa akhir dunia  kurang dari sebulan lagi  dan  beberapa orang Inggris yang disebut dalam kelompok PREPPERS percaya dengan ramalan tersebut melebihi orang lainnya.


Orang-orang Inggris ini mempersiapkan ruangan yang siap menghadapi kiamat, hal ini dilakukan karena mereka takut zaman kegelapan baru, bencana alam, solar flare, dan dunia tanpa hukum dan ketertiban.

Untuk memepersiapkan bencana tersebut orang-orang Inggris ini telah menghabiskan seluruh hidup mereka dan ribuan pound.


Persiapan mereka antara lain dengan membangun lemari toko darurat yang diisi dengan makanan dalam rak panjang, senjata, dan bahkan kondom, memiliki ruangan rahasia, trailer liburan yang siap untuk melarikan diri dalam 15 menit, nuklir dan senjata kimia  dan bahkan kano tiup . 


Satu seorang anggota PREPPERS, Edward O'Toole, telah meninggalkan kapal dan hidup 'off grid' di Slovakia. Mantan tentara yang menjadi manajer toko ini percaya bahwa dia dapat menyelamatkan sebuah komunitas. Hal ini ditampilkan dalam sebuah film dokumenter baru eksklusif untuk National Geographic Channel PREPPERS Inggris: Surviving ARMAGEDDON.


Pensiunan tentara Michael Sanderson tinggal bersama istri dan dua anak perempuan di Hertfordshire namun memiliki trailer siap bagi mereka untuk melarikan diri ke persembunyian rahasia di Welsh 15 menit setelah pemberitahuan.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment