Kejadian Aneh, Wanita Ini Tertidur di Tengah Sungai


Seorang wanita di Provinsi Zheijang ditemukan mengambang di sungai pada Agustus lalu. Apa yang anda pikirkan bila ada orang yang mengambang di sungai? Tentu saja orang itu mati. Namun wanita ini belum mati, dia hanya tertidur. Lho kok bisa sih?

detail berita

Wanita ini sebelumnya bertengkar hebat dengan suaminya, kemudian ia menelan 20 tablet obat dan berjalan sendirian untuk menenangkan diri. Tentu saja ia akhirnya merasakan efek dari obat tersebut. Ia mulai merasakan kantuk yang sangat hebat.

Wanita ini tidak dapat menahan efek rasa kantuk yang ditimbulkan akibat mengonsumsi obat sebanyak itu. Ia pun terjatuh dari jalan dan tercebur ke sungai di pinggir jalan tersebut. Ia hanya ingat bahwa ia merasa tersedak saat jatuh ke air, namun kantuknya lebih besar daripada kesanggupannya melawan arus air.

 

Entah bagaimana caranya, tubuhnya pun mengambang di air. Dengan posisi seperti itu, ia tertidur sekitar 40 menit sebelum akhirnya polisi datang dan menyelamatkan. Beruntungnya wanita itu tidak mengalami luka serius dan segera diselamatkan.

Sebaiknya anda menjauhi yang namanya obat penenang, kecuali jika memang benar-benar dibutuhkan.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment