7 Hal yang Tak Diketahui Wanita Tentang Pria


Seperti halnya ada beberapa hal yang tak diketahui oleh pria tentang wanita, wanita juga tak tahu beberapa hal mengenai pasangannya. Mau tahu apa saja? Ini dia daftar panjangnya, seperti dilansir oleh Cosmopolitan (11/12).

7 Hal yang tak diketahui wanita tentang pria

1. Pria tak membicarakan kekasihnya, tapi masih membicarakan mantan
Sebenarnya ini bukan masalah besar. Pria tak ingin menyombongkan diri tentang kekasih yang dimilikinya saat ini. Tentu banyak alasan, salah satunya mungkin agar teman-teman mereka tak diam-diam mengagumi pacarnya. Namun pria tentu butuh bahan untuk membanggakan diri mereka. Jadi, cukuplah mereka membicarakan tentang para mantan.

2. Pria berpikir teman kekasihnya menarik
Tak hanya sahabat, terkadang pria juga bisa berpikir bahwa musuh Anda, teman sekantor Anda, saudara Anda menarik. Bukan berarti mereka akan selingkuh, namun jika ada wanita yang menarik di dekat Anda, ketahuilah bahwa dia menyadarinya. LEbih parah lagi, terkadang bisa saja pria juga berfantasi tentang mereka.

3. Memakai produk wanita
Kadang pria juga menggunakan produk perawatan milik wanita. Ini bukan hanya sampo, sabun, atau apapun. Dia juga bisa saja menggunakan krim pelembab, atau perawatan kulit lainnya.

4. Ada banyak hal yang tak bisa diperbaiki oleh mereka
Pria terkadang dikaitkan dengan kemampuan teknis seperti memperbaiki ban mobil, mesin mobil, motor, atau bahkan mesin cuci. Namun ketahuilah, tak semua pria punya kemampuan itu. Memperbaiki semua hal seolah telah menjadi stereotip yang melekat pada pria.

5. Terkadang pria juga merasa tidak percaya diri
Dia mungkin senang menertawakan perutnya yang semakin membuncit, atau tentang potongan rambut barunya, atau tentang badannya yang kurus kerempeng. Namun pria bukannya tak punya perasaan. Mereka juga terkadang merasa minder dan tidak percaya diri jika disinggung-singgung tentang kekurangan fisiknya.

6. Pria suka drama
Oke, mungkin tidak semua bentuk drama atau hal-hal cengeng lainnya. Namun, meski terlihat cuek, logis, dan kuat, pria juga punya sisi sensitif dan romantis yang membuat mereka menyukai drama.

7. Dia sering masturbasi
Membayangkan pria bermasturbasi mungkin membuat wanita illfeel. Tapi kenyataannya, tak jarang pria yang sering melakukan masturbasi. Bahkan lebih sering dari yang dibayangkan oleh wanita.

Beberapa kecenderungan di atas bisa bervariasi, tergantung pada individu pria. Pada akhirnya, pria juga manusia yang meski terkadang dianggap egois dan menyebalkan oleh wanita, mereka juga memiliki perasaan dan sisi positif. Mengetahui hal-hal di atas akan membuat para wanita lebih memahami pasangan.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment