10 Artis Hollywood Paling Dicari Tahun 2012?


Karena berbagai alasan, pencarian nama bintang-bintang Hollywood ini meningkat tajam di dunia maya. Skandal dan prestasi telah membuat nama-nama ini cukup populer sepanjang tahun 2012.


Daily Mail melaporkan bahwa ada sepuluh nama selebritis yang paling banyak dicari di Inggris. Data ini dihimpun berdasarkan jumlah pencarian di internet selama setahun terakhir.

Siapa saja bintang yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2012? Apa pula yang membuat mereka banyak dicari? Cari tahu jawabannya dalam ulasan berikut!

10. Jimmy Savile 


Jimmy Savile memang sudah meninggal setahun yang lalu, namun namanya tak pernah berhenti dicari oleh warga Inggris. Bagaimana tidak, banyak hal mengejutkan yang terungkap setelah aktor sekaligus DJ ini meninggal. Bukan karena prestasinya, pria 84 tahun ini malah dikenal karena banyak perbuatan terpuji yang pernah dilakukannya.

9. Kim Kardashian 


Imbas dari perceraian Kim Kardashian dan Kris Humphries tahun 2011 rupanya masih terasa hingga 2012. Walau sudah menjalin hubungan dengan Kanye West, kehidupan Kim masih sering dikaitkan dengan Kris.

Walau sudah setahun berlalu, perceraian Kim dan Kris memang belum rampung. Tahun 2011, pasangan ini membuat heboh gara-gara pernikahan mereka yang hanya bertahan selama 72 hari.

8. Rihanna 


Tak bisa dipungkiri bahwa prestasi Rihanna selama tahun 2012 hampir selalu dibarengi oleh kontroversi. Bagaimana tidak, penyanyi 24 tahun hampir selalu mempromosikan karya-karyanya dengan cara yang vulgar.

Foto bugil, topless dan seksi memang jadi makanan sehari-hari Rihanna. Selain itu, kedekatan dengan Chris Brown juga menciptakan kontroversi tersendiri.

7. Robert Pattinson 


Rilis TWILIGHT, hubungan asmara dan masih banyak lagi faktor yang membuatnya populer. Namun satu hal yang membuatnya banyak dicari adalah kabar perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders.

Publik mungkin sangat simpati pada ketabahan Robert Pattinson menghadapi skandal kekasihnya tersebut. Dengan besar hati, dia menerima kembali Kristen setelah sempat beberapa minggu berpisah. Hebat!

6. Pangeran Harry 


Hampir semua hal tentang keluarga kerajaan Inggris memang selalu dicari. Namun satu hal yang membuat nama Pangeran Harry banyak dicari adalah skandal foto bugilnya dengan seorang wanita tak dikenal.

Foto-foto bugil Harry beredar pada Agustus 2012 lalu. Banyak kritikan dan dukungan yang mengarah padanya, namun akhirnya kasus ini tenggelam dengan sendirinya.

5. Justin Bieber 


Justin Bieber berada di peringkat 5? Ini penurunan tajam! Pasalnya, pelantun tembang Boyfriend ini berada di peringkat pertama pada tahun 2011 lalu.

Namun demikian, masih banyak hal yang bisa membuat pencarian nama Justin tetap tinggi. Selain kabar putus-nyambungnya dengan Selena Gomez, kasus kekerasan terhadap paparazzi dan berbagai tindak pelanggaran lalu lintas yang dilakukannya juga memberikan sumbangsih tersendiri

4. Whitney Houston 


Sejak Februari 2012, pencarian nama Whitney Houston memang meningkat tajam. Bukan kabar baik memang, karena pencarian namanya meningkat gara-gara kematiannya.

Banyak spekulasi yang muncul pasca kematian Whitney yang mengejutkan ini. Selain diduga tenggelam di bak mandi yang penuh air panas, wanita 48 tahun ini diduga meninggal karena narkoba. Hasil otopsi terhadap jenazahnya pun menguak banyak hal tak terduga dari kehidupannya.

3. Cheryl Cole 


Tahun 2012 ini, pencarian nama Cheryl Cole memang meningkat tajam. Sepanjang tahun, dia memang aktif mempromosikan karya terbarunya dengan berbagai cara. Dia juga kerap melontarkan berbagai pernyataan, baik yang menarik maupun mengejutkan. Oh ya! Dia juga sempat dipasangkan dengan Pangeran Harry. ;)

2. Kate Middleton 


Siapa yang tidak kenal dengan wanita yang satu ini. Kate Middleton yang tahun lalu hanya berada di peringkat tujuh langsung melesat ke peringkat dua. Kenapa?

Beredarnya foto topless Kate adalah salah satu penyebabnya. Saat itu, Kate dan suaminya, Pangeran William memang sedang berlibur di Perancis. Selain foto hot, kunjungan Kate ke Malaysia juga memberi sumbangsih besar. Pasalnya penampilan berkerudung Kate sangat mirip dengan Putri Diana. Memang ada banyak alasan untuk mencarinya. ;)

1. Tulisa Contostavlos 
  

So, siapa selebritis paling banyak dicari tahun 2012? Ternyata Tulisa Contostavlos orangnya! Kira-kira apa sih yang membuat musisi cantik ini banyak dicari orang?

Ada banyak alasan ternyata. Selain karena karyanya di bidang musik, nama Tulisa makin populer setelah video panasnya beredar. Eits! Dia juga banyak dicari karena kiprahnya sebagai juri X FACTOR lho! :)

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment