Toilet Yang Bisa Mendengarkan Lagu

Toilet yang satu ini memang tidak bicara seperti Toto Toilet Neo 2 tetapi ini bisa membuat anda betah berlama-lama di kamar mandi.
INAX Regio Smart Toilet adalah sebuah toilet yang sarat dengan teknologi untuk memanjakan para pengguna.



Di toilet ini terdapat sebuah tutup yang bisa buka/ tutup otomatis pada saat ada orang di depannya, memutar musik pada saat tutup terbuka dan yang paling keren ada teknologi Plasmacluster yang bisa menghilangkan bau tidak sedap (ini penting banget nih) dan ada lampu di bagian luar dan dalam supaya tidak salah sasaran. :D
Bicara memutar lagu, anda bisa memasukkan lagu apa saja dengan menyimpannya di kartu memori SD, tidak salah dengar, di dalamnya juga ada slot kartu memori. :-)
Untuk teknologi Plasmacluster sendiri akan bekerja pada saat tutup terbuka, saat flushing dan saat menutup sehinga dijamin toilet selalu dalam keadaan bersih dan tidak bau.
Dan bagi anda yang suka lupa (belaga lupa) untuk membilas setelah buang air kecil, toilet ini akan secara otomatis membilas setelah anda meninggalkan toilet.
Lampu yang ada tersebut juga bekerja otomatis ketika anda masuk ke kamar mandi dan bila sensor menditeksi ada orang, otomatis lampu bagian luar akan menyala.
Sayang tidak ada harganya, penasaran juga kira-kira berapa harganya yah?







About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment