Lebih dari 20 Tahun, Pria Ini Setia Menunggu Kekasihnya di Stasiun Kereta

Seorang pria Taiwan menjadi perbicangan hangat di Taiwan dan daratan Tiongkok lantaran selama 20 tahun ia menunggu kedatangan kekasihnya di sebuah stasiun kereta api.

Menurut keterangan Stomp yang dihimpun dari Chinasmack, pria yang dikenal sebagai "Ah Ji" telah menunggu di stasiun kereta api Tainan selama lebih dari 20 tahun.

Lebih dari 20 Tahun, Pria Ini Setia Menunggu Kekasihnya di Stasiun Kereta

Pria itu jatuh cinta dengan seorang gadis Tainan, dan keduanya menyepakati untuk bertemu di stasiun kereta api.

Saking cintanya kepada gadis tersebut Ah Ji tidak pernah absen menunggu. Ia masih sangat berharap akan bertemu dengan pujaan hatinya. Bahkan untuk sekedar makan atau ganti baju tidak dilakukannya.

Tapi untunglah ada sejumlah orang yang baik hati dan pekerja memberikannya makanan dan pakaian.Untuk mandi, pria yang telah menginjak usia 47 tahun mengandalkan toilet stasiun, selesai mandi ia kembali duduk di depan pintu masuk kereta menanti kedatangan kekasihnya.

Adiknya dan keluarganya telah mencoba untuk membuat dia menghentikan aksi menunggunya , tapi ia menolak. Dia hanya mengatakan, "Saya sudah terbiasa menunggu."

Bahkan ketika para pekerja sosial telah membuat aturan baginya untuk tidak menunggu di stasiun, tidak dihiraukannya, ia mengatakan "tidak ingin meninggalkan stasiun hingga kekasihnya datang"..

Beberapa netizens tersentuh oleh dedikasi cintanya, sementara tidak jarang yang mengatakannya gila.

Kisah menunggu Ah Ji mengingatkan dengan sebuah cerita seekor anjing bernama Hachiko yang setia menunggu kedatangan pemiliknya, bahkan hingga ia meninggalpun masih di stasiun.

Sehingga para netizen menyebutnya Hachiko versi manusia.[tribun.com]

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment