Inilah Bukti Kalau Ponsel Bisa Mengalahkan Cewek Hot

Generasi Y memang identik dengan teknologi. Kita memang dekat sekali dengan teknologi seakan teknologi dengan segala bentuknya tidak bisa lepas dari kita terlalu lama. Lalu bagaimana kalau kita kehilangan momen hot, karena kesibukan bermain ponsel.

Inilah Bukti Kalau Ponsel Bisa Mengalahkan Cewek Hot

Kenapa? Karena bisa saja, kejadian menarik dan langka terjadi saat menunduk dan sibuk bermain dengan ponsel atau gadget. Berikut kisah nyatanya.

Seorang ayah yang memiliki akun Reddit, mcafee97 menggugah sebuah foto unik yang menampilkan anaknya yang tidak sempat melihat aksi aksi hot seorang remaja cewek di sebelahnya.

Dalam akun Twitter ini bahkan sang ayah mengomentari penyesalan, kenapa anaknya lebih sibuk dengan handphonenya dibandingkan memperhatikan lingkungan sekitar.

Putranya yang baru berusia 14 tahun, terlihat sibuk sambil menunduk mengamati ponselnya di pinggir pantai. Hanya berjarak sekitar 1,5 meter seorang cewek bersepatu roda yang tiba-tiba memamerkan aksi akrobat dengan mengangkat kedua kakinya ke udara.

Kurang lebih beginilah status yang diberikan sang ayah pada unggahan foto sang anak dan gadis remaja tersebut. Inilah alasan mengapa anakku harus lebih sering mengamati dunia luar daripada ponselnya.

Well, masih mau sibuk dengan ponselmu?

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment