Wow, Bundaran Hi Menjadi Kolam Raksasa


Hujan deras di Jakarta sejak dinihari benar-benar mengubah wajah Jakarta menjadi kolam raksasa. Di berbagai ruas jalan, genangan air mencapai lebih dari selutut. Bahkan, jalan protokol Jalan Thamrin berubah menjadi kolam raksasa. 


"Kolam raksasa" ini terjadi terlihat di mana-mana, seperti di Bundaran HI (Hotel Indonesia), jalan depan pusat perbelanjaan Sarinah di Thamrin, hingga Bundaran Indosat.


Informasi yang dihimpun Tempo.co dan Traffic Management Centre Polda Metro Jaya menunjukkan, Kamis, 17 Januari 2012 kendaraan susah bergerak di kawasan Bundaran Indosat. Bundaran Indosat dipenuhi air bak kolam raksasa.


Tak jauh dari Bundaran Indosat, Kantor Gubernur DKI Joko Widodo di Jalan Merdeka Selatan juga banjir selutut. Bahkan, air masuk ke dalam kantor.


Di Jalan Sudirman, kolam raksasa ada di sepanjang kawasan Bendungan Hilir sampai sekitar Bundaran Hotel Indonesia. Aktivitas jalan raya di Jakarta pagi ini lumpuh.




via: tempo.co & merdeka.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: