Wow, Bocah Ini Bikin 189 Gol Dalam 40 Menit Lewat FIFA12


Bagi sebagian besar pecinta sepakbola, khususnya kaum adam, tentu tidak asing lagi dengan permainan FIFA, baik versi PlayStation maupun PC-Games. Biasanya, orang memainkan game ini di saat waktu luang hanya sekedar untuk refreshing dam penghilang bosan bersama teman-teman.


Ketika Anda bermain FIFA, berapa skor terbesar yang mampu Anda cetak? Rasanya untuk mencapai 10 gol dalam satu pertandingan saja sulit. Namun, baru-baru ini rekor dunia terciptanya dari game sepakbola fenomenal ini.

Jacob Bab, remaja berusia 15 tahun berhasil memecahkan rekor Guiness Book of Records sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu pertandingan di FIFA12 dengan skor 189-0.

Jacob mengaku biasa memainkan game favoritnya ini bersama saudara laki-lakinya. Rata-rata waktu mereka untuk nge-game adalah 7 jam per Minggu. “Saya tidak ada niat untuk mencetak rekor, saya hanya ditantang oleh saudara saya untuk bermain FIFA di komputer, dan dia bertanya ‘berapa gol yang mampu kamu cetak melawan komputer?’, ucap Jacob, dilansir Daily Mail, Kamis (10/1/2013).

“Saat setengah babak, saya sudah mencetak lebih dari 100 gol. Adik saya terlihat marah kepada saya, tapi dia juga menginginkan saya untuk terus mencetak gol. Dan sampai peluit panjang berbunyi, saya mencetak 189 gol,” tambahnya.

Saat bertanding, match yang dimainkan adalah Barcelona versus Fulham. Jacob memakai klub Barcelona sebagai tim jagoannya. Meski Jacob merasa memiliki skill di dunia game, dia menyadari bahwa sekolah tetaplah yang harus diutamakan dalam kesehariannya.

Nama: Jacob Gaby
Usia: 15
Lives: Bushey, Hertfordshire
Rekor Dunia: Margin tertinggi Kemenangan melawan komputer pada FIFA
Akhir Hasil: Barcelona 189 - Fulham 0
Permainan Waktu: 40 menit (FIFA 12)
Rata-rata tujuan: Lima per menit
Nasihat untuk pemutus pemecah rekor pemula: "Anda tidak mungkin menjadi yang terbaik dalam permainan, tetapi Anda mungkin menjadi yang terbaik pada aspek tertentu".

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. gila ni sorsow, berapa artikel ni tiap hari.. koq dapat ae, gak pernah kehabisan ide ya???

    ReplyDelete
  2. mau tanya ni, widget like fb dipojok kanan bawah ni gimana buatnya, saya tertarik.. klo ada tutorialnya dong...

    ReplyDelete