Uniknya Desain Furniture Ala Animasi Disney


Di era modern furniture memiliki berbagai desain yang unik, seperti yang satu ini. Judson Beaumont membuat lemari pakaian yang mirip film animasi “Beauty And The Beast”. Furniture tersebut memiliki bentuk yang tak lazim dan tampak hidup.

lemari disney Desainer Ciptakan Lemari Unik Ala Animasi Disney

Judson membuat lemari dengan bentuk terpotong di bagian tengah, meliuk hingga terbelah. Tak hanya itu, masih ada bangku duduk seperti kaleng setengah terbuka dan meja berkaki bengkok. Pria berusia 52 tahun ini mengaku memang terinspirasi dari film-film Disney.

   

“Inspirasi terbesarku adalah arsitektur, tapi karya Frank Gehry dan seniman seperti Philippe Starck dan Disney juga memberikan pengaruh,” ucap desainer asal Kanada itu. “Aku selalu termotivasi kata-kata ‘kamu tidak akan dapat membuatnya’. Itu membuatku terus berusaha untuk membuatnya.”

   

Meski memiliki bentuk tak lazim namun semua karya Judson dapat berfungsi. Ukurannya pun bervariasi sesuai dengan desain atau permintaan pemesan. “Sebagian besar orang saat melihatnya akan tersenyum lebar kemudian tertawa ketika menyadari ini berfungsi dengan normal,” tutur Judson.






via: wowkeren.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Pengumuman....!!!

    sekolah pilot di IAANZ sedang membuka kelas besar-besaran untuk international student. more info: www.overseaszone.com

    atau di: 021-45874787
    Pin BB: 320A8A5B

    Cepet... keburu gak kebagian bangku capt.....!!!

    ReplyDelete