Kutipan Sederhana 'Mario Teguh' yang Menyentuh Hati


Anda pasti sudah tak asing lagi dengan Mario Teguh. Dari televisi hingga jejaring sosial, setiap hari kita tak pernah kehilangan gaung motivasinya. Pria murah senyum ini dikagumi banyak orang dari berbagai kalangan.


Satu hal yang mengagumkan dari Mario Teguh adalah kesederhanaan yang tak pernah lepas dari berbagai motivasi yang ia bagikan. Dengan pandangan dan kalimat inspiratif sederhana, Mario Teguh selalu bisa merobohkan dinding kegalauan dan berbagai keluhan yang akrab dengan keseharian kita. Menyeimbangkan pandangan mengenai cinta, hubungan dengan Tuhan dan hubungan dengan sesama manusia, Mario Teguh menjadi inspirator bagi banyak insan di Indonesia.

Pria kelahiran Makassar tahun 1956 ini seringkali tampil tenang di hadapan publik. Namun ia juga kadang berkelakar dengan gaya seperti anak muda. Oleh karena itu Mario Teguh bisa menyentuh hati dari anak muda hingga orang dewasa. Penyampaiannya yang sederhana mengenai pelajaran kehidupan, seringkali membuat kita merasa ‘klik’ dengan nasehat hidup beliau. 

Mario Teguh juga mengakui dalam beberapa kesempatan bahwa ia  bukanlah sosok yang sempurna. Beliau juga pernah mengarungi lika-liku pasang surut kehidupan. Namun pada akhirnya ia berada di posisi sekarang ini, karena berkah Tuhan dan dukungan orang-orang tercinta, terutama istrinya. Seringkali dalam penampilan maupun jejaring sosialnya, Mario Teguh mengisahkan tentang sang istri, Ibu Linna Teguh yang juga menjadi inspirasi dan kekuatannya.


Ladies, sosok besar Mario Teguh tidak serta merta muncul dengan kata-kata motivasi, namun beliau pun mendapatkannya dari perjalanan hidup yang berliku. Nah, mari kita sama-sama belajar dari kutipan sederhana Pak Mario Teguh yang mampu menyentuh hati, ini.

1. Banyak orang khawatir tentang masa depan yang dekat, tapi santai dengan kebiasaan buruk yang merusak sumur hidup. - Mario Teguh
2. Cara tercepat bagi wanita untuk merusak kecantikannya sendiri, adalah membiarkan kemarahan mengkasarkan kata-katanya. - Mario Teguh
3. Banyak orang yang mengatakan TIDAK BISA, sesungguhnya ingin mengatakan TIDAK MAU. Jika mau, apa pun bisa. -  Mario Teguh
4. Kita sering minder melihat orang besar yang sukses, padahal dulunya mereka juga kecil dan minder, tapi rajin. - Mario Teguh 
5. Tragis: Mengkhianati orang yang paling mencintainya, untuk mengejar orang yang sedang menipunya. - Mario Teguh 
6. Ironi: Yang kaya - hemat, yang miskin - ingin foya-foya.- Mario Teguh 
7. Pernikahan adalah rumah tumbuh. Jangan menikahi orang yang tidak bisa direnovasi. - Mario Teguh 
8. Selalu optimis memang tidak menjamin keberhasilan, tapi tetap lebih baik daripada selalu pesimis. - Mario Teguh 
9. Cinta Harus Memiliki. Itu sebabnya ada kata-kata: rindu, setia, cemburu dan patah hati. -  Mario Teguh  
10. Tanpa kemampuan untuk menikmati, tidak akan ada kenikmatan, dan semuanya menjadi sumber keluhan. - Mario Teguh 

via: vemale.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment