Kontes Aneh, Lomba Foto Parkir Terburuk di Inggris


Ada sebuah kontes aneh di Inggris yakni sebuah kontes mengamambil foto mobil parkir terburuk yang pernah di lakukan.

lomba parkir terburuk

Kontes parkir terburuk ini sengaja diadakan oleh sebuah perusahan rental mobil Central Contracts di Inggris hal ini mereka lakukan karena masih sedikitnya para pengguna mobil untuk melakukan parkir yang benar di tempat parkir yang telah disediakan.

Kontes ini bisa di ikuti oleh siapa saja yang melihat mobil terparkir dengan buruk dengan cara di foto kemudian foto tersebut dikirmkan ke panitia lomba. Nantinya foto foto mobil parkir terburuk yang masuk akan dipubliskan di blog perusahan ini dan foto mobil denga parkir terburuk yang paling banyak mendapatkan kometar terbanyak akan menjadi pemenag.

Juru bicara Central Contracts mengatakan parkir merupakan hal yang paing gampang dilakukan namun masih banyak pengguna mobil yang masih mearkirkan mobilnya sembaranngan berdasarkan inilah perusahan ini melakukan kontes yang bisa dibilang cukup unik.

“Dengan begitu, kami memutuskan untuk membuat hiburan dan mempermalukan pelanggar parkir serta foto yang paling menyedihkan untuk menjadi pemenang,” katanya.
Pemenang kontes ini akan  diundang untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukan saat berada di belakang kemudi.

via: palingseru.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Pengumuman....!!!

    sekolah pilot di IAANZ sedang membuka kelas besar-besaran untuk international student. more info: www.overseaszone.com

    atau di: 021-45874787
    Pin BB: 320A8A5B

    Cepet... keburu gak kebagian bangku capt.....!!!

    ReplyDelete