Hansel & Gretel: Witch Hunters, Kakak Beradik Pemburu Penyihir



Augsburg, sebuah kota kecil di dekat hutan menjadi saksi bisu kelahiran cerita antara penyihir dan pemburu penyihir. Kakak beradik, Hansel (Jeremy Renner) dan Gretel (Gemma Arterton) memutuskan untuk menjalani hidup sebagai pemburu penyihir sejak kehilangan kedua orang tuanya, dan insiden tak terlupakan pada masa kecilnya yang membuat mereka trauma.

Cerita dimulai saat seorang Walikota Augsburg menunjuk Hansel dan Gretel untuk menangani wilayahnya dari tragedi penculikan anak dibawah umur, yang diduga merupakan ulah dari penyihir yang tinggal di dalam hutan. Warga setempat memanggilnya Muriel (Famke Janssen).


Pada permulaan mengawali tugasnya untuk memburu serta mencaritahu niat terselubung dari Muriel, Hansel dan Gretel harus meluruskan pemikirannya dengan Sheriff Berringer (Peter Stormare), yang diketahui tidak menginginkan kehadiran duo pemburu tersebut di wilayahnya.

Kedatangan kakak-beradik tersebut berdampak pro dan kontra bagi masyarakat Augsburg. Sementara mereka masih terus berusaha untuk menghentikan aksi keji dari Muriel. Dengan beberapa bantuan dari warga setempat yang menyambut baik kehadirannya, Hansel dan Gretel mencoba berbagai cara untuk melumpuhkan si penyihir. Hingga kemudian, Hansel dan Gretel menyadari hal yang seharusnya mereka sadari sejak dulu, dan justru menyingkap kebenaran yang terjadi di masa lalu mereka.


Hansel & Gretel: Witch Hunters merupakan film laga petualangan arahan Tommy Wirkola yang akan disanjung oleh para penikmat film, khususnya film laga. Selain memiliki pemain berbakat seperti Jeremy Renner, The Bourne Legacy (2012), dan The Avengers (2012), serta Gemma Arterton, Prince of Persia (2010). Hansel & Gretel: Witch Hunters  juga memiliki alur cerita yang menarik dan pengaturan lokasi gambar yang patut diacungi jempol. Ditambah lagi dengan nuansa dan dinamika yang pasang-surut, membuat film bertajuk "Classic Tale, New Twist" ini menjadi sangat ekspresif dalam setiap penggambaran ceritanya. Kelengkapan teknologi tiga dimensi juga menyeret penonton untuk masuk ke dalam film, dan membuatnya lebih hidup.

Dikutip dari film  Hansel & Gretel: Witch Hunters,
"Kami tahu siapa kami, dan apa yang kami lakukan. Mereka semua tahu. Inilah kami..."

Tentunya membuat Anda penasaran, bagaimana cerita yang sebenarnya mengenai  Hansel & Gretel: Witch Hunters ini? Temukan jawabannya di Cinema 21 terdekat mulai 23 Januari 2013.

via: 21cineplex.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment