5 Benda Unik dan Kreatif yang Terbuat Dari Kayu


Kayu sejak  dahulu sudah digunakan untuk membuat benda dan karya seni yang bagus bahkan untuk membuat rumah sekalipun kita memerlukan kayu nah jika kayu yang saat ini sudah sulit didapatkan karena jumlah hutan sudah mulai berkurang dibuat menjadi sebuah benda benda yang unik dan jarang ditemui  pastinya bagus bangt ya nah berikut ini ada beberapa benda unik yang dibuat dari kayu penasaran seperti apa simak 5 Benda Unik Yang Terbuat dari Kayu berikut ini.

1. Vespa Kayu Handmade

vespa kayu

Vespa kayu ini terbuat dari kayu keseluruhanya vespa kayu ini merupakan karya seni Carlos Alberto yang merupakan seniman asal Portugis. Vespa kayu ini merupakan karya seni yang sangat menakjubkan dan merupakan dalam sejarah otomotif dunia.

2. Mobil Kayu Handmade

mobil kayu

Jika ada vespa kayu maka kali ini ada sebuah benda yang dibuat dari kayu selanjutnya yakni mobil kayu. Mobil kayu ini dibuat  oleh Mr. Friend Wood yang mobil kayu ini diberi nama The Tryane II mobil setidaknya untuk membuat mobil kayu ini Friend Wood menghabiskan 2000 jam krja. Walaupun mobil ini terbuat dari kayu mobil kayu ini tetap bisa berjalan seprti biasanya kecepatan maksimum mobil kayu ini mencapai 100mph (160 km / h)

3. Robot Wall-E Kayu

Robot Wall-E Kayu

Ini adalah robot kayu “WALL-E”. Patung WALL-E ini merupakan edisi terbatas yang diminta Disney sebagai hadiah untuk kepala petugas kreatif  Pixar / Disney John Lasseter.

4. Robot Perang Kayu

robot perang dari kayu

Jika robot biasa dibuat dari besi maka robot perang ini dibuat dari kayu. Robot perang ini dibuat terinspirasi dari robot perang yang menjadi musuh dalam film Robocop. Penciptanya mengatakan: “Saya selalu tertarik  pada dunia imaginasi yang diciptakan dalam film, atau bahkan dalam budaya populer.”

5. Alat Musik Kayu

alat musik dari kayu

Alat musik dari kayu ini hanyalah miniatur yang mirip dengan alat musik walaupun bentuknya mirip seperti alat musik yang dimainkan grub band namun alat musik kayu ini tidak bisa digunakan untuk bermain musik ini karena semuanya terbuat dari kayu. Karya seni alat musik dari kayu ini adalah karya Michael Rea.

Nah itulah beberapa benda unik yang terbuat dari kayu.
via: palingseru.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment