Wow, Pria Ini Tarik Truk 8 Ton Menggunakan Telinga


Seorang pria di Inggris mampu menarik sebuat truk seberat 8 ton hanya dengan mengunakan telinganya.

Lasha yang menarik truk (Foto: the Sun)

Pria Inggris bernama Lasha memiliki kekuatan yang sangat kuat pia ini mampu menarik mobil seberat 8 ton sejauh 21,6 meter hanya dengan mengunakan kupingnya. Sebalumnya Lasha juga pernah mearik benda benda berat lainya yang terakhir ia tarik adalahb us seberat 2,35 ton sejauh 4 meter, tidak hanya itu saja Lasha juga pernah menarik helikopter seberat delapan ton semua benda berat itu ia tarik mengunakan kupingnya.

Aksi menarik Truk seberat 8 ton yang dilakukan Lasha ini berhasil memcahkan rekor dunia, Lasha berlatih untuk bisa menarik truk 8 ton ini hanya dalam waktu 2 bulan saja. “Aku butuh waktu dua bulan untuk mempersiapkan rekor terbaruku ini,” ujar Lasha. Seperti dikutip The Sun, Jumat (30/11/2012).

Lasha mampu menarik truk 8 ton hinga jarak 21,6 meter bukanlah target utamanya ia sebnarnya hanya menargetkan mampu menarik truk itu sejauh 10 meter ternyata kemampuanya bisa lebih untuk menarik mobil hinga 21,6 meter.

“Saya berharap dapat menarik truk sejauh 10 meter, tapi ternyata hasilnya melebihi harapan saya. Hal ini sangat bagus,” ungkap pria berkepala plontos ini.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment