Wow, Karya Unik Lukisan Ilusi dari Wajah Hitam Putih


Seorang makeup artist membuat sebuah inovasi unik dalam melukis wajah. Valeriya Kutsan membuat seni lukis wajah hanya dalam warna hitam dan putih yang diberi desain unik. Pola yang dihasilkan Kutsan ini bak stiker menempel di kulit maupun hasil editing foto. 


Kutsan menjadikan wajah layaknya kanvas dengan melumurinya salah satu warna yaitu putih atau hitam. Kemudian ia menambahkan beberapa pola unik dengan warna sebaliknya agar menonjol dan memberikan semcam ilusi. Wanita asal Rusia itu menggambar hal yang ditemui dalam aktivitas sehari-hari seperti logo Chanel, wajah Mickey Mouse hingga simbol korset dan monitor detak jantung. 

Fotografer Alexander Khokhlov mengabadikan karya Kutsan itu dan memberinya nama Weird Beauty. Mereka tidak hanya memajangnya di galeri namun juga menjual hasil cetakan ke-15 desain unik tersebut. 

"Untuk proyek ini aku dan Kutsan memilih lebih dari 30 ide. Kami ingin membuat karakter seperti yin yang atau papan catur," tutur Alexander. "Kombinasi hitam dan putih benar-benar tampil beda dan tidak diduga-duga." 

"Masing-masing foto menunjukkan keindahannya yang melebihi sebuah lukisan. Aku terpukau bagaimana sebuah bentuk simpel dan wajah manusia dapat berkolaborasi satu sama lain," lanjut fotografer berusia 28 tahun itu. "Karya itu simpel, stylish, terlihat seperti ilusi yang efektif sekaligus aneh."

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment