Wow, Anjing Ini Pintar Mengemudi


Sekelompok pecinta hewan di New Zealand telah menghabiskan waktu delapan minggu untuk melatih tiga anjing belajar mengemudi.


Aukland SPCA ingin menunjukkan bagaimana intelligensi anjing  agar banyak orang yang akan mengadopsi mereka. Mereka pun membiasakan tiga ekor anjing untuk mengemudi. 

Setelah delapan minggu Porter, Monty dan Ginny ditempatkan pada sebuah simularor Mini Cooper dan mereka berhasil menjalankan kemudinya, memasukkan gigi, dan mengarahkan setirnya. 

Ketiga anjing ini mengemudi dengan bantuan asisten di dalam mobil, tapi tantangan berikutnya mereka harus mengemudikan mobil itu sendiri yang akan disiarkan langsung di televisi. 

"Mereka sudah bisa memasukkan gigi dan mengemudikan mobil tersebut. Namun, kami memiliki remote yang bisa setiap saat dapat menghentikan laju mobil itu,” ujar Kepala Auckland SPCA, Christine Kalin. Seperti dikutip Orange, Rabu (5/12/2012).

"Mereka sangat cerdas. Impian kami agar semua orang diseluruh kota-kota besar dan di seluruh Australasia akan bangga jika memiliki anjing-anjing ini,” ungkap Kalin.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment