Video Lucu Mayat Dalam Peti Mati Kagetkan Pengguna Lift


Peti mati memang selayaknya berada di kuburan atau rumah duka. Aura seram lantaran berhubungan dengan kematian pastinya akan muncul di pikiran kita jika melihat peti mati.
Apalagi jika peti mati berisi tubuh manusia sudah meninggal itu satu lift dengan kita. Tentu saja akan menghadirkan ketakutan.

Video lucu mayat dalam peti mati kagetkan pengguna lift

Dalam rekaman diunggah ke situs berbagi video Youtube ini memperlihatkan sebuah peti dibawa oleh tiga orang pria ke dalam lift. Di dalam lift itu sudah ada orang akan dikerjai. Pintu lift kemudian tertutup dan meninggalkan peti mati itu bersama pengguna lift lainnya.

Tidak lama kemudian mayat itu terbangun dan menakuti orang berada dalam lift itu. Sontak saja ekspresi kaget sampai ketakutan diperlihatkan mereka yang kaget. Tapi bagi kita melihat video ini pasti akan menimbulkan kelucuan.

Alhasil, video diunggah sejak 2 Desember oleh akun dogproduction ini sudah disaksikan 3.313.218 kali oleh penikmat Youtube. Mau lihat bagaimana ekspresi orang-orang ini dikerjai. Tonton videonya di bawah ini:



About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment