Unik, Seprei Ini Bisa Menyala Dalam Kegelapan


Bagi orang yang tidak bisa tidur dalam kondisi gelap total tampaknya sudah memiliki pemecahannya. Sebab sebuah perusahaan tekstil asal Perancis telah membuat seprei yang bisa menyala dalam gelap. Namun untuk memilikinya calon pembeli harus merogoh kocek sekitar Rp 5 juta. 


LumiGram membuat inovasi seprei, sarung bantal dan gorden yang ditenagai teknologi serat optik agar bisa menyala. Mereka mengklaim cahaya dari serat optik bernama Luminex itu akan menghasilkan efek "halus dan misterius". Sumber energi pada kain tersebut adalah listrik bertenaga rendah 4,5 volt yang juga dilengkapi baterai dan adaptor. 

"Tidak seperti sumber cahaya lain yaitu Neon, LED atau Elctroluminescence, cahaya yang berasal dari kain serat optik ini menghasilkan efek cahaya misterius dan memesona di dalam gelap atau area bayangan," kata salah satu juru bicara LumiGram. "Ini tidak memanas maupun ada resiko sengatan listrik." 

Menariknya, intensitas cahaya seprei dan gorden "ajaib" ini dapat disetel sesuai keinginan. Jika tidak ingin menggunakannya maka seprei dan gorden pun dapat dimatikan. Selain itu, seprei dan gorden tersebut dapat dicuci namun tidak boleh disetrika.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment