Perempuan Mandul Asal Saudi Hadiahi Suami, Mobil dan Istri Baru


Perempuan asal Arab Saudi tidak disebutkan namanya ini ternyata tidak bisa memberikan keturunan kepada suaminya. Sebagai gantinya, dia menawarkan suaminya itu istri baru dan mobil mewah.

Perempuan mandul asal Saudi hadiahi suami mobil dan istri baru

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Selasa (4/12), langkah tidak biasa diambil perempuan 40 tahun ini setelah mengetahui dirinya mandul. Bahkan, dia juga akan mengatur pesta pernikahan bagi suaminya itu.

Surat kabar Al-Bilad menulis selain mengizinkan suaminya kawin lagi, perempuan berkerja sebagai guru ini juga akan memberikan mobil mewah kepada pujaan hatinya itu. Alhasil, kenyataan ini membuat heran seluruh tetangga, kerabat, dan teman-temannya.

Perempuan ini juga dilaporkan telah menjodohkan suaminya itu dengan seorang murid SMA tempat dia mengajar. Dia bahkan rela membayar seluruh biaya pernikahan itu setelah suaminya mengatakan kepada dia ingin memiliki istri kedua. 

Selain dia, baru-baru ini seorang lelaki tidak disebutkan namanya asal Saudi juga menikahi sekaligus murid, guru, dan kepala sekolah. Sayang, rumah tangganya berantakan tidak lama setelah menikah, seperti dilansir koran asal Saudi, Okaz, bulan lalu.

Namun, petualangan cintanya terhadap wanita berhubungan dunia pendidikan ini tidak berakhir di situ. Lelaki ini juga dikabarkan telah mengawini perempuan bekerja di bagian pengawas sekolah menjadi istri keempatnya.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment