Pemandangan Indah & Keunikan Taman Marqueyssac di Prancis


Sebuah taman yang terletak diantara perbukitan Perigord, Perancis akan menyuguhkan pemandangan yang luar biasa. Taman Marqueyssac adalah salah satu keindahan kota kecil Vesaz, Dordogne, Perancis. Taman ini dibangun pada tahun 1861 oleh Julien De Cerval,  yang memberikan hidupnya selama 30 tahun untuk membangun taman Marquessac. Tanaman jenis Boxwood dipilih sebagai tanaman utama karena tanaman ini dapat tumbuh lebat, memiliki tekstur yang kuat dan memiliki warna hijau bercahaya.

Taman Marqueyssac Perancis 6

Berjalan di taman ini dapat dijumpai bentuk-bentuk tanaman yang eksentrik. Bentuk-bentuk tanaman di taman ini dibuat oleh De Cerval dengan maksud tertentu. De Cerval ingin para pengunjung yang datang ke taman ini larut dalam suasana romantis dimana mereka juga akan menikmati keunikan bentuk-bentuk tanaman di tempat ini.

Taman Marqueyssac Perancis 7

Pada abad ke 20 pemilik selanjutnya dari taman ini tidak merawat peninggalan De Cerval, sehingga taman mengalami kerusakan. Baru pada tahun 1996, pemilik baru taman Marquessac, Kleber Rossilon, membangun kembali taman ini sesuai dengan konsep aslinya dan menambahkan beberapa fasilitas baru dengan nuansa romantis khas abad 19. Taman Marquessac dibuka untuk umum pada tahun 1996. Kementrian Kebudayaan Perancis telah memasukkan taman ini sebagai salah satu peninggalan bersejarah Perancis.

Taman Marqueyssac Perancis 5

Taman Marqueyssac Perancis 4

Taman Marqueyssac Perancis 3

Taman Marqueyssac Perancis 2

Taman Marqueyssac Perancis

Taman Marqueyssac Perancis 8


About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment