Menyeramkan, Bentuk Kue Cokelat Putih Kepala Bayi, Berani Coba?

bayi


Setelah melihat bentuk kue-kue menyeramkan atau rumah jagal manusia yang dibuka di London, apakah Anda masih punya nafsu makan? Jika iya, coba tengok cokelat putih dengan bentuk kepala bayi yang diciptakan oleh seniman Annabel de Vetten ini.

Seperti yang dilansir dari Huffington Post (30/11), de Vetten yang merupakan seniman asal Inggris tersebut mengaku kalau membentuk cokelat menjadi kepala bayi bukan pekerjaan yang mudah.

Cokelat putih bentuk kepala bayi, berani mencoba?

"Saya sebenarnya cukup khawatir kalau bentuk cokelat ini terlalu mengerikan bagi sebagian orang. Tetapi ini hanya cokelat dan kalau Anda tidak suka bentuknya, Anda bisa membeli cokelat batangan biasa bukan?" tutur de Vetten.

Cokelat putih bentuk kepala bayi ini besarnya hampir sama dengan kepala bayi yang baru lahir. Hal itu pun menambah kengerian cokelat ciptaan de Vetten tersebut.

Selain kepala bayi, studio kue de Vetten juga menghasilkan bentuk-bentuk makanan penutup yang tidak kalah menyeramkan. Seperti organ manusia dan anatomi tubuh.

Berikut ini adalah gambar cokelat putih bentuk kepala bayi buatan de Vetten. Berani mencobanya?

bayi



sumber: merdeka.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. koq serem gitu gan???hiiiii.... sekalian blogwalking nih,,
    by admin krismafashiononline.blogspot.com

    ReplyDelete