Mana yang Disukai Wanita, Mr P Besar atau Mr P Bersih?


JIKA membahas seputar seks, ada saja fakta-fakta unik yang sering kali membuat kita terkejut. Berikut beberapa statistik seputar seks yang menarik untuk diketahui.

detail berita

Ada banyak fakta mencengangkan saat membicarakan urusan seksual. Selain menyoal teknis, banyak hal mengejutkan soal bercinta yang mungkin belum Anda ketahui, seperti dilansir Womansday.

- Sebanyak 84 persen wanita menggunakan seks untuk membuat pasangan mereka mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Penelitian menunjukkan bahwa wanita lebih mood melakukan hubungan seks jika keadaan rumah bersih.

- 3,5 inci, rata-rata ukuran Mr P yang tak ereksi. Kebanyakan pria berpikir jika Mr P mereka terlalu kecil atau terlalu besar, padahal sebenarnya ukuran itu ukuran rata-rata Mr P. Rata-rata Mr P berukuran 3,5 inci saat tak sedang berereksi dan memanjang menjadi 5 inci saat ereksi. Dan ukuran tersebut sudah bisa membuat wanita orgasme. Sebagian besar wanita menilai Mr P yang bersih lebih penting daripada Mr P yang besar.

- Rata-rata manusia membakar 200 kalori ketika bercinta selama 30 menit. Namun, bercinta tetap tidak cukup untuk membakar seluruh lemak yang ada di tubuh. Jadi selain bercinta, tetaplah rajin berolahraga.

- Pasangan rata-rata melakukan foreplay selama 20 menit. Foreplay sebelum bercinta dapat menambah keintiman pasangan. Wanita biasanya memakan waktu lebih lama untuk bisa terangsang daripada pria. Lamanya foreplay juga bisa membedakan kualitas bercinta.

- Orang rata-rata bercinta sebanya 103 kali per tahun. Wanita yang berhubungan seks setidaknya sekali seminggu dapat meningkatkan kadar testosteron yang mampu membuat seks menjadi lebih sehat dan “hot”.

- 48 persen wanita mengaku pernah pura-pura berorgasme, setidaknya sekali dalam hidup mereka. Memalsukan orgasme bisa menjadi sinyal adanya masalah dalam kehidupan berpasangan. Pura-pura orgasme dapat menyebabkan lebih banyak kepura-puraan, penumpukan kemarahan dan kebencian, dan kurangnya kenikmatan dan minat pada seks.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment