5 Ritual Kecantikan yang Dilakukan Para Ratu


Ratu Elizabeth, Dewi Aphrodite, dan Cleopatra adalah beberapa sosok wanita yang tersohor akan kecantikan wajah mereka. Kabarnya, untuk bisa selalu tampil cantik seperti mereka, kita harus melakukan sebuah ritual cantik lho. Kira-kira, apa sih ritualnya? Penasaran? Yuk simak ulasan dari Boldsky.

5 Ritual cantik yang dilakukan para ratu

1. Rahasia Kecantikan dari Ratu Mary dari Skotlandia

Ratu Mary dari Skotlandia merupakan salah satu wanita paling cantik di dunia. Rahasia kecantikannya adalah dengan mandi dengan anggur merah. Anggur merah dapat membuat kulit terlihat lebih muda, halus dan segar. 

2. Rahasia Kecantikan dari Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth menjaga kecantikan wajahnya dengan memakai masker putih telur. Masker ini sangat efektif dalam menyembuhkan berbagai masalah kulit seperti jerawat, pigmentasi, dan peradangan. 

3. Rahasia Kecantikan Cleopatra

Cleopatra adalah seorang ratu Mesir yang tersohor dengan kecantikannya. Ia juga dikenal sebagai reinkarnasi dari dewi Mesir. Rahasia kecantikan Cleopatra adalah anggur dan madu. Anggur mengandung banyak antioksidan yang dapat mempromosikan pergantian sel dan membuat kulit terlihat jauh lebih muda dan sehat. 

4. Rahasia Kecantikan dari Dewi Aphrodite

Aphrodite adalah simbol dewi cinta Yunani, yang digambarkan dengan segala keindahannya. Usut punya usut, ternyata rahasia kecantikan Aphrodite adalah rumput laut. Rumput laut adalah pilihan yang sempurna untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga membuat kulit terlihat muda dan cantik. Mandi dalam rendaman rumput laut dapat membantu mendetoksifikasi tubuh lho. 

5. Rahasia Kecantikan dari Marie Antoinette

Marie Antoinette adalah sosok wanita Perancis yang dikenal karena paras cantiknya. Rahasia kecantikan Marie Antoinette adalah mandi dengan ramuan herbal. Tambahkan dua sendok teh Timus Serpyllum, satu sendok teh Thymus vulgaris, beberapa daun kering dari Origanum majoran, setengah sendok teh garam, dan campurkan semua bahan ke dalam bak mandi Anda.

Ini adalah rahasia kecantikan dari beberapa sosok wanita paling indah di dunia. Selamat mencoba!

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment