Wow, Aksi Menerbangkan Rumah Dengan Balon yang Terinspirasi Film "Up"


Jonathan Trappe, seorang pria petualang dari North Carolina, AS berhasil menerbangkan sebuah rumah lebih dari 6.000 meter di udara dengan menggunakan balon helium selama festival balon internasional di kota Leon, Meksiko pada Senin 20 November kemarin. Aksi berbahaya yang dilakukan Trappe ternyata terinspirasi oleh film animasi Pixar, “Up”, terutama pada adegan dimana seorang pria tua mengikat rumahnya dengan 100 balon dan pergi berpetualang.

jonathan trappe baloon house flying 4

Aksi menerbangkan rumah dengan balon helium ini dilakukan Trappe untuk kedua kalinya. Pada tahun 2011 yang lalu, sekelompok Tim dari National Geographic Channel juga berhasil menerbangkan sebuah rumah setinggi 3.000 meter dengan menggunakan 300 balon helium. Trappe juga tergabung dalam tim tersebut dan berada di dalam rumah pada saat balon tersebut terbang ke udara.

jonathan trappe baloon house flying

Jonathan Trappe mulai dikenal pada tahun 2010 setelah menjadi orang pertama yang berhasil menyeberangi selat Inggris dengan menggunakan balon helium. Pada waktu itu Trappe menggunakan sebuah kursi yang diikat pada balon helium.

jonathan trappe baloon house flying 2

jonathan trappe baloon house flying 3

jonathan trappe baloon house flying 5

jonathan trappe baloon house flying 6

jonathan trappe baloon house flying 7

jonathan trappe baloon house flying 8

Berikut video penampakannya: 


Photograph via Jonathan Trappe Facebook

via: mobgenic.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment