Unik, Celana Dalam Ini Bisa Menyala di Kegelapan


Jika listrik padam di malam hari, benda pertama dibutuhkan biasanya adalah senter atau lilin. Tetapi, kalau Anda memakai celana dalam yang satu ini, Anda mungkin akan buru-buru melepas baju karena kemampuan uniknya yang bisa menyala di kegelapan.

Celana dalam ini bisa menyala di kegelapan

Seperti yang dilansir dari UnderwearExpert (02/11), ada beberapa merk celana dalam yang menawarkan kelebihan istimewa pada Anda. Misalnya House of Holland yang meluncurkan koleksi celana dalam pertama mereka. Didesain oleh Henry Holland, celana dalam yang bisa menyala di kegelapan tersebut pun tersedia dalam warna pink, koral, biru, dan kuning cerah.

Kedua, ada koleksi celana dalam dari Australia, Glo Collecetion. Kekuatannya menyerap cahaya membuat emban celana dalam tersebut bisa bersinar di kegelapan.

Selanjutnya, ada Bjorn Borg yang tersedia untuk kaum pria dan wanita. Memakai celana dalam ini pun rasanya bisa membuat Anda dan pasangan lebih betah berlama-lama bermesraan di atas ranjang ketika listrik padam.

celana

Ada pula celana dalam yang menyala dalam kegelapan dari Calvin Klein. Kabarnya, celana dalam tersebut diluncurkan secara terbatas dengan edisi Bold X-Ray Micro yang dibuat karena terinspirasi dari scan elektromagnetik.

Lantas bagaimana dengan harga celana dalam yang menyala di kegelapan tersebut? Cukup mahal ternyata. Sebagian besar dari celana dalam tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 300.000 ke atas. Tertarik membeli?


via: merdeka.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment