10 Wanita Tercantik Negeri Jiran Malaysia


Negeri Jiran Malaysia banyak melahirkan gadis-gadis cantik yang menawan hati. Mereka turut mewarnai industri hiburan di Malaysia yang begitu berwarna. Beberapa wanita Malaysia tersohor hingga ke luar negeri karena kiprah mereka di dunia hiburan.

10 Wanita tercantik negeri jiran Malaysia

Mereka dikenal karena mukanya bertekstur, alisnya yang kecoklatan serta kulit kuning langsat yang mulus. Berikut adalah sepuluh wanita cantik Malaysia seperti yang dikutip dalam situs therichest.


1. Carmen Soo

10 Wanita tercantik negeri jiran Malaysia

Wanita keturunan China ini mengawali karirnya sebagai model di Hongkong. Namun karir modelingnya terhambat lantaran tinggi badannya hanya 156. Gagal di modeling dia beralih ke dunia periklanan di Malaysia. Dari sini keberhasilan didapat. Wajahnya yang berkarakter membuat dirinya sukses menjadi ikon  untuk produk jam tangan terkenal.

Bukan hanya di Malaysia, pesona wanita yang fasih tiga bahasa ini mampu merambah Filipina. Di negeri tetangga itu, dirinya juga sukses membintangi banyak film dan serial TV. Yang teranyar Carmen ikut ambil bagian di film Gorgeous bersama Jackie  Chan dan Shu Qie. Dia pun pernah beradu akting dalam film musikal bersama Aaron Kwok.


2. Juliana Evans

10 Wanita tercantik negeri jiran Malaysia

Wanita bernama lengkap Juliana Sophie Evans ini tergolong wanita yang punya segudang pacar. Berkat wajah khasnya, Julia  banyak menggaet artis atau penyanyi ngetop di Malaysia. Kisah cintanya pun laku dikonsumsi media.

Selain itu, karir Wanita berumur 23 tahun ini juga tergolong cepat. Dimulai dari debutnya di umur 12 tahun, Juliana  dinobatkan sebagai artis termuda yang dinominasikan dalam Pengacara TV Wanita Popular di ajang bergensi 'Anugerah Bintang  Popular Berita Harian'.


3. Diana Danielle

10 Wanita tercantik negeri jiran Malaysia

Bintang film Diana Danielle banyak disorot publik Malaysia saat ini bukan hanya terkenal karena wajah manisnya. Pernikahan yang terpaut 10 tahun dengan pasangannya juga menjadi topik pembicaraan hingga kini di Malaysia. Foto pernikahan pasangan ini juga banyak dipublikasikan di situs hiburan Malaysia.

Karir Diana sendiri dimulai saat usianya 13 tahun. Tercatat sudah ada 10 film nasional yang dia bintangi. Termasuk film 'Hantu Boncengan' yang dibintanginya bersama Farid Kamil, suaminya.


4. Maya Karin

10 Wanita tercantik negeri jiran Malaysia

Berdarah Jerman-Malaysia menjadikan wajah Maya Karin banyak memikat banyak orang, termasuk para pencari bakat. Prestasi Wanita yang pernah tinggal di Indonesia amat membanggakan. Melalui film 'Pontianak Harum Sundal Malam' dia merebut banyak penghargaan, antara lain Best Actress Estepona Fantasy di Jepang and Terror Film Festival 2005 di Spanyol.

Bukan hanya cantik, kepeduliannya terhadap lingkungan membuat Maya semakin memesona. Maya dikenal aktif dalam kampanye lingkungan hidup dan penyelamatan hewan. Dia pun didapuk menjadi juru kampanye untuk lembaga Malaysia Nature Society dan WWF.


5. Julie Woon

10 Wanita tercantik negeri jiran Malaysia

Julie Woon adalah salah satu artis Malaysia yang tak ragu berfoto panas.Dengan wajah orientalnya, Julie memukau mata pria dengan pose-posenya dengan pakaian serba minim. 

Di beberapa situs hiburan Malaysia, kini Julie dikabarkan sedang mencari jodoh. Wanita berusia 26 tahun ini mengaku tak pilih-pilih jodoh. "Saya siap berpacaran dengan pria Melayu, bisa juga artis," katanya.


6. Hannah Tan

10 Wanita tercantik negeri jiran Malaysia

Hannah Tan atau Hannah Sarah Tan merupakan penulis lagu dan penyanyi berbakat di Malaysia. Berkat bakatnya tersebut, Hannah menjadi penyanyi wanita Malaysia pertama yang menandatangi kontrak dengan perusahaan rekaman Jepang pada tahun 2009.

Bukan hanya cantik dan bersuara emas, Hannah juga punya hati yang mulia. Di saat Natal beberapa tahun lalu, Hannah mengajak teman-temannya menjadi bagian dari pelayanan masyarakat. Hasilnya sebanyak 650 hadiah dan 15.000 ringgit terkumpul untuk anak yatim piatu.


7. Nur Fazura

10 Wanita tercantik negeri jiran Malaysia

Berbeda dengan bintang lainnya, Nur Fazura lebih menampilkan sisi wanitanya dari kesantunan dia berpakaian. Meski demikian, Fazura didaulat menjadi artis yang paling stylish oleh berbagai majalah fashion Malaysia.

Fazura tercatat telah membintangi sedikitnya 10 film dan menjadi host di banyak acara tv. Karirnya sempat tersandung karena dugaan skandalnya dengan pria beristri beberapa waktu lalu.


8. Belinda Chee

10 Wanita tercantik negeri jiran Malaysia

Belinda Chee adalah salah satu artis yang membuat dan menulis blog pribadinya secara profesional. Artis dan Model ini mengaku menjaga tubuh idealnya dari berenang. Bahkan sejak umur 8 tahun dia terobsesi dengan renang sampai mengambil kelas khusus berenang.

Yang menarik dalam blog Belindachee.com, dia memajang foto fotonya ketika hamil berikut dengan banyak prestasi dan perjalanan karirnya sejak 2005.


9. Nora Danish

10 Wanita tercantik negeri jiran Malaysia

Nora Danish Mohammad hanif lahir pada 7 Maret 1982. Di tahun 2006, model dan presenter ini menikah dengan anak pejabat pemerintahan Rizal Asram Ramli. Dua tahun berselang pernikahan mereka kandas, Nora pun kini menjadi single mother. 

Tak lama setelah itu, berkat kecantikannya, wanita lulusan Sekolah Menengah Kebangsaan sudah punya kekasih baru seorang pesepakbola. Karir Nora sendiri dimulai pada tahun 2005. melalui aktingnya di film 'Gila-gila pengantin pupular' dan drama bertajuk 'puteri'.


10. Lisa Surihani

10 Wanita tercantik negeri jiran Malaysia

Artis lulusan fakultas hukum di Aberystwyth University, Inggris, pertama kali tampil di drama televisi lokal bertajuk 'Gergasi' produksi tahun 2001. Dari sini karirnya terus menanjak. Serial 'Ayah Kami' dan film 'Sekali Lagi' membawanya merebut gelar aktris terbaik dalam ajang Malaysia Film Festival.

Kini Lisa Surihani telah berbahagia, beberapa waktu lalu dirinya dipinang duda berumur 39 tahun bernama Yusry Abdul Halim. Yusry pun membawa Lisa di Zurich untuk berbulan madu.

via: merdeka.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: