Headlines News :
Home » , , » 10 Foto Tukar Baju Dengan Pasangan, Seru & Bikin Ngakak

10 Foto Tukar Baju Dengan Pasangan, Seru & Bikin Ngakak


Pernah foto dengan pacar? Pernah dong pastinya. Tapi pernahkah Anda dan pacar bertukar pakaian lalu difoto? Ide ini agak aneh tapi bisa menjadi ide foto yang seru dan lucu. Bagaimana jadinya jika pria yang macho memakai dress dan high heels pacarnya? Atau si wanita memakai kemeja dan celana yang kebesaran? Kocak dan bikin ngakak..


Konsep ini menjadi ide Hana Pesut, 30 tahun. Dia adalah seorang fotografer yang mengabadikan foto tukar baju pasangan, mulai dari pacar hingga suami istri. Foto-foto tersebut dibuat sejak tahun 2010 dan masuk dalam buku project bernama Switcheroo.

Inilah beberapa foto seru dan lucu saat saling memakai baju pasangan,


Siapa yang lebih cute saat memakai hiasan rambut warna merah itu?



Pasangan ini tampak menikmati sesi pemotretan, ekspresi mereka juga mirip di foto sebelum dan sesudah.



Foto kiri tampak manis, gadis itu dengan dress putih dan bunga kuning. Sedangkan foto kanan.. manis juga :)



Oke, pasangan ini juga menikmati sesi pemotretan, tidak peduli tonjolan lemak di perut sang pria.



Agak seram sih melihat dress itu dipakai seseorang yang berkumis. Tapi seru juga.



Tetap kompak walaupun dingin menghadang.




Yang ini lebih 'seram' daripada foto sebelumnya. Geli-geli gimana gitu melihat sang pria berpose hot, pakai dress dan berkumis + jenggot.



Pakaian pasangan ini agak ekstrim, tapi pas dipakai sang pria walaupun roknya jadi lebih pendek.



sumber: vemale.com

avatarMassage Sor Sow Blog
Anda sedang membaca artikel tentang 10 Foto Tukar Baju Dengan Pasangan, Seru & Bikin Ngakak dan saya sangat senang sekali jika anda menyebar luaskan atau copy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link 10 Foto Tukar Baju Dengan Pasangan, Seru & Bikin Ngakak ini sebagai sumbernya.

0 comments:

Daftar Isi Blog

Like Us On Facebook

Follow and Share

Galeri Foto

 
Home | Abaut | Disclaimer | Advertiser | Contact Us | Sitemap
© 2013. Asyik | Unix | Funs : Sor Sow Blog
Template Design by Creating Website Modifikasi by sorsow.blog