Video Aksi Balapan Liar Supercar Paling Spektakuler


Video aksi balapan supercar paling spektakuler
Tidak bisa dipungkiri pada situs Youtube yang memperlihatkan aksi balap liar hingga aksi kejar-kejaran dengan polisi sanggup sedot pengunjung hingga ratusan ribu orang. Tapi berbeda dengan aksi balapan liar supercar yang juga melibatkan mobil polisi super ini.
Video balapan liar hingga dikejar oleh mobil polisi super ini diunggah pada 16 Oktober 2012 oleh freddiew. Dan hanya dalam beberapa hari saja bahkan hingga saat ini, video aksi balapan ilegal menarik dan seru ini sudah ditonton oleh sebanyak 3,5 juta orang lebih.
Tiga supercar yang terlibat dalam aksi balapan ini adalah Ford Mustang, Porsche 911 dan Nissan GT-R R35. Kemudian ada mobil yang dipergunakan dalam ajang balap rally versi Baja racing truck. Kemudian mobil polisi super yang menjadi pengejar adalah Chevrolet Corvette dan bahkan melibatkan sebuah helikopter.
Tidak hanya aksi kejar-kejaran yang diperlihatkan namun sebuah aksi yang seperti pada dunia game Need for Speed: Most Wanted. Sebelum Anda melihat video aksi balapan yang ditonton hingga jutaan orang di dunia ini sebaiknya siap-siap terkejut dan juga tertawa. Sebab tidak hanya menarik, keren dan lucu tapi juga spektakuler serta 'kreatif'.
(kpl/vin)

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment