Ternyata Nokia Lumina Ternyata Cuma Tipuan


Inilah parodik persaingan dunia teknologi terutama adalah gadget,dulu produsen yang mengungul-ungulkan kualitas kini hanya berfokus pada pemasaran dan tidak segan segan membohongi konsumen, untuk menguasai pasar dunia.Itulah yang dilakukan Nokia setelah kalah telak dengan produsen produsen gadget lainnya seperti samsung dan Iphone,Kini Nokia seolah bukan Nokia yang dulu yang mengandalkan Kualitas dan teknologi yang tidak dipertanyakan lagi.


Tak bisa dibayangkan, produsen telepon genggam yang dulunya sangat bereputasi itu kini berani-beraninya menipu kita semua dengan menampilkan teknik marketing palsu murahan. Untuk pemilik smartphone Lumia yang dilengkapi dengan teknologi PureView pada kamera beresolusi tingginya, siap-siap saja menggigit jari.

Buat kamu yang belum melihat iklan PureView Nokia, silakan lihat dulu iklannya di bawah ini, atau segera saja menuju tkp di menit ke 0:27 (Mungkin perlu digeser-geser sedikit, setel di 720p biar lebih jelas).

Video yang sangat impresif, tapi apa itu yang tampak di pantulan kaca? Nokia Lumia? Oh tidak, pemilik Lumia manapun akan langsung tahu jika orang yang mengambil gambar di mobil van itu jelas-jelas tidak menggunakan Lumia, bahkan bukan sebuah smartphone sekalipun. Seperti apa yang ditemukan oleh pocketnow, orang itu tak diragukan lagi tengah memegang sebuah kamera DSLR!!

Jadi jangan heran jika kamera 41 megapixel Lumia-mu yang kamu pakai selama ini tidak pernah menghasilkan gambar semulus seperti yang ditunjukan iklannya. Karena Nokia memakai hardware perusahaan lain untuk dijadikan iklan hardwarenya sendiri. Uggh mengapa Nokia...?




About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment