Para Aktris Hollywood Saat Pakai Batik Di Negerinya


Batik merupakan warisan nenek moyang bangsa Indonesia. Kalau zaman dahulu banyak generasi muda yang tidak suka memakai batik dengan alasan tidak keren dan tidak trendy, kini mereka dengan bangganya memakai bati dalam berbagai kesempatan dan bukan hanya pada acara-acara tertentu yang formal.

Warisan kearifan nenek moyang bangsa Indonesia yang sempat diklaim oleh Malaysia ini, telah diakui sebagai salah satu warisan kebudayaan dunia oleh UNESCO. Batik yang dahulu sempat dipandang rendah bahkan oleh anak muda Indonesia sendiri, kini telah mendunia.

Banyak selebritis Hollywood yang bangga dan malah terlihat modis saat mereka mengenakan batik:

1. Rachel Bilson


Aktris cantik yang membintangi "New York, I Love You" ini mengenakan terusan batik dan dipadukan dengan jaket wol berwarna hitam.

2. Nicole Richie


Sosialita dan bintang TV ini terlihat mengenakan selendang batik saat hamil. Wanita ini memang suka tampil dengan gaya etnik. Dan batik pun tak ketinggalan dia koleksi.

3. Drew Barrymore


Artis sexy yang makin ngetop karena membintangi sekuel "Charlie's Angels" memang suka berpenampilan cuek dalam kesehariannya. Namun, ia makin keren saat menjinjing tas bermotif batik.

4. Jessica Alba


Dress Batik yang dikenakan Jessica Alba ini mempunyai motif parang. Model dress-nya yang unik dan anggun makin mempercantik penampilannya. Pasti dia akan terlihat makin cantik dan sexy apabila mengganti boot-nya tersebut dengan high heels.

5. Reese Whiterspoon


Bintang "Legally Blonde" ini mengenakan dress batik berwarna biru dipadu dengan high heels dan jaket denim biru. Amat feminin dan sexy.

sumber: forum.viva.co.id

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment