Foto-Foto Selebritis Termahal di Dunai


Foto-Foto Selebritis Termahal di Dunai

Sebuah foto berkata seribu bahasa, setidaknya pernyataan itulah yang sering diucapkan oleh orang-orang. Selebritis adalah publik figur yang kehidupannya selalu disorot oleh dunia. Setiap gerak-gerik selebritis selalu diperhatikan oleh media. Terkadang selebritis tidak ingin berbagai momen intim mereka dengan media. Jika ada paparazzi yang berhasil menangkap momen-momen intim selebritis, maka harga jual foto tersebut bisa sangat tinggi. Ada pula beberapa selebritis yang sengaja menjual momen-momen intimnya kepada media dengan harga yang cukup mahal. Berikut adalah daftar foto-foto selebritis termahal di dunia:

1. Brangelina dan si kembar di majalan Hello pada tahun 2008

Foto Selebritis Termahal di dunia

Ini adalah salah satu foto paling berkesan dari pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt, tidak heran jika foto ini masuk dalam daftar foto-foto selebritis termahal di dunia. Bayangkan saja, harga foto ini adalah $14 juta. Foto ini dibeli oleh Hello, sebuah majalah yang berbasis di London. Majalah ini membeli momen private Brangelina bersama 2 kembar yang baru lahir Knox dan Vivienne pada tahun 2008. Majalah tersebut memuat 19 halaman berisi foto-foto ekslusif ini beserta interview mereka. Yang menarik adalah Brangelina memberikan penghasilan mereka ini ke sebuah badan amal yang menangani masalah anak-anak.

2. Jennifer Lopez dengan Max dan Emme pada tahun 2008

foto selebritis termahal di dunia

Di tahun yang sama, Jennifer Lopez juga mengukir prestasi yang sama dengan menjual foto selebritis termahal di dunia. Kedua bayi yang terdapat di dalam foto tersebut adalah bayi kembar J.Lo dan Marc Anthony. Foto tersebut terjual dengan nilai yang sangat fantastis, yaitu $6 juta. Foto-foto ini ditampilkan di dalam People magazine sebanyak 12 halaman.

3. Foto pernikahan Demi Moore dan Aston Kutcher

foto selebritis termahal di dunia

Mereka berdua pernah menjadi salah satu pasangan Hollywood terpanas, namun sayangnya sudah berpisah sekarang. Foto pernikahan Demi Moore dan Aston Kutcher ini merupakan salah satu foto selebritis termahal di dunia karena berhasil terjual dengan harga $3 juta. Foto ini mereka jual pada majalah OK! dan hasil penjualannya mereka sumbangkan ke yayasan Habitat for Humanity dan untuk korban Badai Rita dan Katrina.

4. Pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphries

foto selebritis termahal di dunia

Kim Kardashian adalah selebritis Hollywood yang penuh dengan sensasi. Pernikahan sensasionalnya dengan Kris Humpries diperkirakan menghabiskan biaya sekitar $10 juta. Namun biaya ini sepertinya tertutupi oleh beberapa endorse pada penikahan tersebut, misalnya dengan menjual foto ekslusif, video, dan iklan dari produk-produk tertentu. Foto Kim dan pasangannya ini dibeli oleh Majalah People seharga $2.5 juta. Sedangkan E! merogoh kocek yang lebih dalam untuk meliput acara pernikahan tersebut selama 4 jam.

sumber: duniachannel.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: