6 Gaun Unik dan Aneh Dari Penjuru Dunia


Fashion merupakan salah satu wujud ekspresi seni. Para desainer biasanya akan menuangkan ide mereka lewat konsep tertentu pada pakaian yang mereka buat, entah lewat model, bahan maupun tema pakaiannya. Seperti kumpulan dress yang akan Anda lihat ini. Begitu uniknya hingga akan membuat Anda heran atau terkagum-kagum saat melihatnya. Penasaran? Mari kita mulai intip foto-fotonya.

1. Birdcage dress Kasey McMahon


Mungkin Anda pernah melihat gaun dengan bentuk seperti kurungan sangkar. Namun model-model ini menggunakan sangkar sebagai pakaian mereka. Ini adalah gaun kreasi Kasey Mc Mahon. Berbentuk gaun kekuningan yang dipadukan dengan sebuah sangkar yang sudah didesain sedemikian rupa. Warnanya yang keemasan memberikan kesan yang kuat dan aneh.

2. Bubelle Dress


Dress yang nampak futuristik ini dikeluarkan oleh perusahaan Philips. Gaun ini memiliki dua lapisan, yaitu bagian dalam sebagai sensor mood Anda dan bagian luarnya adalah bahan tekstil untuk mempercantik gaun. Sesuai dengan komponen yang terdapat di dalamnya, gaun ini memang bisa berubah warna menyesuaikan mood penggunanya. Gaun ini sengaja dibuat sebagai gambaran imajinasi mereka tentang kehidupan sepuluh tahun mendatang.

3.  Human Hair Dress


Pakaian tidak hanya datang dari desainer pakaian. Bahkan seorang hairdresser, Joddie Breeds, telah berhasil membuat pakaian dari helai-helai rambut kliennya. Lihatlah gaun dari rambut berwarna blonde itu. Nampak tidak kalah unik dengan trend pakaian dari bulu binatang. Bahkan ikat pinggang kelabang itu pun hasil kreasi dari rambut berwarna kecoklatan. Ada-ada saja. 

4. Dress Porcelain Li Xiaofeng


Pernah membayangkan Anda akan punya pakaian yang terbuat dari porselen? Li Xiaofeng mungkin bisa mewujudkannya untuk Anda. Namun pasti harganya akan mahal dibandingkan pakaian dari kain ya? Karena bahan gaun ini terbuat dari porselen tradisional Cina. Gaun di atas ini misalnya, terbuat dari kepingan-kepingan porselen yang disatukan sehingga menjadi pakaian wanita yang cantik.

5. Paper Dress


Mungkin Anda sudah biasa untuk mengikuti karnaval dengan pakaian yang terbuat dari kertas. Kali ini kolaborasi antara Alexandra Zaharova dan Ilya Plotnikov telah berhasil menciptakan kreasi beberapa pakaian yang terbuat dari kertas. Lihat betapa uniknya pakaian mereka. 

6. Money Dress


Dress yang satu ini sepertinya akan sangat bermanfaat bila Anda hendak bepergian ke mana-mana, terutama saat Anda berbelanja. Bayangkan saja menggunakan gaun yang terdiri dari banyak uang ini pasti akan bisa membayar banyak barang belanjaan Anda


sumber: vemale.com

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment