10 Kisah Fenomenal Seputar Nikita Mirzani


10 Kisah Seputar Nikita Mirzani

Nikita Mirzani banyak dibicarakan sepanjang tahun ini. Prestasinya memang sedang menanjak, tak hanya membintangi berbagai film, Nikita juga menjadi host di beberapa acara televisi. Frekuensi kemunculannya yang semakin bertambah membuat banyak masyarakat penasaran siapakah gerangan Nikita.

Namun, gadis berdarah Padang yang lahir pada tanggal 17 Maret 1986 menjawab penasaran masyarakat dengan cara yang berbeda. Tak puas hanya tampil di acara atau film yang dibintanginya, Nikita seolah tahu benar 'mengolah sensasi' untuk memperkenalkan diri. Mulai dari foto 'nakal', mengaku selingkuh, wanita bayaran, tato, tweet war, sampai semua dibuka secara blak-blakan.

Nikita memang sosok yang ceplas-ceplos. Jadi wajar jika pemberitaan yang dibuat sering menjadi sensasi. Dan Nikita menikmati sensasi demi sensasi tersebut. Toh berkat ketenarannya yang meningkat, job untuk dirinya juga meningkat. Ah termasuk juga tarifnya ya yang meningkat. Coba kita tengok seberapa fenomenalkah Nikita?


1. Take Me Out


Ingat acara jomblowan dan jomblowati mencari jodoh di Indosiar? Yes, Take Me Out. Nikita pertama kali muncul sebagai salah satu peserta acara ini. Nikita menyebut dirinya sebagai model dalam acara ini. Tahun 2010, tentu belum banyak yang mengenal sosoknya. Setelah lolos dari Take Me Out nama Nikita belum banyak bergaung.


2. Kiky The Potter, Mantan Kekasih Yang Menyakiti?



Saat berpacaran Nikita tidak membuat banyak orang tahu. Namun saat ribut dengan Kiky The Potters, Nikita berkoar-koar melalui jejaring sosial. Karena Kiky sudah lebih dulu terkenal, maka banyak wartawan mencari klarifikasi. Padahal jika ditelisik inti persoalannya, cuma ribut antar pacar. Tapi Nikita membuat infotainment memberitakan kisahnya berhari-hari. Apalagi setelah Nikita memperlihatkan perlakuan buruk Kiky pada media.

Nikita mengaku pangkal lengannya ditempel termos listrik oleh Kiki. Setelah itu, dalam facebook Niki memamerkan luka yang dialaminya. Tentu saja media langsung menjadikannya pusat berita. Dan sosok Nikita mulai dikenal dengan tragedi ini.

Insiden itu terjadi pada 25 Februari 2010. Nikita kemudian melaporkan tindakan Kiki ke polisi. Tapi, masalah tak lantas selesai. Keduanya kembali terlibat perkelahian pada 7 April 2010. Kiki pun sampai menyimpulkan bahwa kejiwaan Nikita terganggu. "Saya takut dia psycho. Makanya saya menghindar. Dulu dia pernah mengancam minum racun jika saya nggak mau nemuin dia," papar Kiky kala itu


3. Ratu Tato



Di kalangan selebriti, tato sebagai sebuah seni menggambar di tubuh sudah biasa dilakukan. Tapi khusus perempuan biasanya hanya menato bagian-bagian tertutup dengan gambar kecil atau inisial. Nikita melawan arus, Nikita dengan bangga memamerkan 17 tato yang menghias tubuhnya. Menurutnya gambar tato bunga di beti kirinya adalah tato terseksi di tubuhnya.

Salah satu tato yang terlihat jelas adalah tato di bagian dada atas bertuliskan namanya Nikita. Namun karena tato bertuliskan Nikita di dadanya terlalu vulgar, banyak pekerjaan yang lepas. Karena itu Nikita memilih menghapus tatonya. Demi menghapus tato itu, Nikita merogoh kocek Rp30 juta. Padahal biaya tatonya sendiri cuma Rp700 ribu. Wah pikir dua kali ya kalau mau tato, menghapus tato ternyata hampir lima kali mahalnya daripada membuatnya. Plus sakitnya dua kali lipat.



4. Bermain Film 'Panas'


Berkat sensasinya, catat ya sensasi bukan prestasi, Nikita didaulat menjadi pemain utama NENEK GAYUNG. Ini adalah film pertamanya sebagai pemain utama. Lewat sensasinya, Nikita diharapkan dapat menyedot penonton. Nikita lebih banyak memamerkan keseksiannya dibanding kemampuannya berakting. Harus diakui Nikita sedang tenar, karenanya NENEK GAYUNG bisa dibilang meraup penonton yang cukup banyak. Setelah itu deretan film Nikita dari berbagai PH bermunculan.



5. Selingkuhan


Nikita melakukan sensasi lebih lanjut dengan mengaku pernah selingkuh dengan suami orang. Kepada wartawan Nikita mengaku pernah menjalin asmara terlarang dengan Indra Birowo, seorang pria beristri, selama setahun. Nikita mengaku hubungannya berakhir setelah ketahuan istri Indra.

Nikita mengakui lebih dari satu tahun menjalin asmara dengan Indra. Hubungan mereka berakhir pada Januari 2012 setelah diketahui oleh istri Indra. Nikita dan Indra memang pernah terlibat dalam syuting bersama di Kakek Kakek Narsis. Entah benar atau tidak, yang jelas Nikita langsung digantikan Kartika Putri sebagai salah satu host di sitkom tersebut.



6. Tweet War


Terkuaknya berita perselingkuhan Nikita Mirzani dengan Indra Birowo membuat Julia Perez ikut berkomentar melalui akun twitternya. Lewat akun Twitter-nya, Jupe menyebut Nikita 'sarap' dan 'tak punya otak'. Kicauan Jupe tersebut membuat Nikita Mirzani tersinggung. Julia Perez, yang juga dikenal sebagai seleb pencari sensasi, meradang dan mengatakan apa yang dilakukan Nikita sudah kelewatan.

Tak Cuma Jupe, Sarena, Jenny Cortez, sampai Joko Anwar menjadi 'musuhnya'. Seolah ada saja alasan untuk membuat masalah dengan orang lain. Dengan Jenny yang sama-sama terlibat di film Hantu Roxi, Nikita menyinggung Jenny yang menurutnya tidak mahir menulis Inggris. Jenny yang menanggapi santai malah diajak ribut. Kabarnya Nikita menolak syuting jika ada Jenny. Bahkan saat syukuran selesai syuting, Nikita meninggalkan lokasi tanpa konfirmasi ketika Jenny datang.



7. Simpanan


Siapapun wanita yang menjadi simpanan pasti akan malu dan berusaha menutup aib tersebut. Tapi dengan kemolekan tubuhnya, Nikita bangga menceritakan pengalamannya dipinang pejabat menjadi wanita simpanan.

"Kalo tawaran kencan dari pejabat itu banyak ya, tapi belum ada yang kasih hartanya ke saya, jadi gak mau. Yang penting jadi artis bookingan kan orangnya mau kasih harta ya, gak bakalan habis hartanya. Aku sering dibooking. Biasanya dari orangnya sendiri, tapi enggak mau. Kalo dia nawarnya gede, oke. Kalo puluhan sampe ratusan juga enggak lah, milyaran juga, siapa gue?" ungkap suatu ketika.

Well, memang sampai sekarang belum terbukti Nikita. Tapi untuk semoga saja tidak akan pernah terjadi.



8. Jual Ciuman


Nikita Mirzani awalnya memandu pelelangan tiket konser Sting untuk amal. Karena tidak juga ada yang menawar, pria bernama Buddy Jansen (60) tawaran tersebut dialihkan dengan tawaran ciuman. Mendengar tawaran tersebut, Nikita langsung turun ke panggung dan langsung mengeluarkan harga Rp10 juta untuk ciuman bibir, namun tawar menawar di antaranya jatuh pada harga Rp5 juta


9. Pacar Aming





Entah bercanda atau tidak, Nikita tiba-tiba mengaku sudah beberapa waktu belakangan menjalin hubungan kasih dengan Aming. "Kebetulan Kak Aming itu mau menerima apa adanya. Pokoknya dia nerima saya apa adanya," ujarnya suatu malam.



Dengan percaya diri Nikita menceritakan sosok Aming di matanya. "Dia orangnya santai. Dia tipe laki-laki yang dewasa, bikin Niki nyaman. Dia juga sosok yang lucu banget, kalau kasih saran itu selalu bisa saya cerna. Terus yang paling penting menerima Niki baik dan buruknya. Misalnya dengan keadaan sekarang di mana Niki sudah punya anak. Itu cukup buat seorang Niki," urainya.



Pengakuan tersebut membuat keluarga Aming tak terima. Aming akhirnya buka suara dan menampik kabar tersebut. Karena mungkin malu, Nikita meralat statement-nya












10. Foto Seksi





Foto-foto topless bagi Nikita Mirzani adalah seni. Bahkan Nikita menyebut siap menjadi model majalah Playboy demi impiannya go international. Tak cuma sekali, beberapa kali foto-foto seksi dan toples Nikita muncul di dunia maya. Kalau selebritis lain buru-buru mengelak dan mengatakan rekayasa, Nikita tak mau ambil pusing. "Nikmatin saja," ungkapnya.



Ia mengaku berpose seperti itu hanya untuk kepuasan pribadi. Namun, ada tangan jahil yang sampai menyebarkannya. "Niki sebenarnya mau mengekspresikan diri Niki. Cuman itu doang nggak bermaksud apa-apa. Malah tanggapan beberapa orang mencaci dan memaki Nikki padahal kan nggak ngerugiin orang lain,


sumber: kapanlagi.com




About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment