Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Setelah mengungkapkan semua yang menurutnya menjadi sumber penyebab bertambahnya berat badan, lalu solusi apa yang ditawarkan oleh Kevin?


Sepanjang hidupnya, Kevin harus berjuang untuk mengatasi obesitas. Sejak kecil dia sudah mengalami obesitas. Berbagai macam program diet, obat diet, bahkan membayar seorang pelatih pribadi, dan berolah raga sebanyak lima jam per hari, sudah dicobanya.

Namun, setiap kali dia berhasil menurunkan berat badannya, setiap kali itu pula berat badannya kembali naik. Itu karena saat berat badannya turun, dia merasa lapar, lelah, dan loyo. Dia tidak mengerti kenapa hal itu bisa terjadi, sampai akhirnya dia menemukan jawabannya.
Dan berikut ini cara tercepat untuk menurunkan berat badan menurut Kevin Trudeau:
  • 1Minum segelas air begitu baru bangun tidur. Sebab ini adalah tahap awal bagi tubuh untuk melakukan proses metabolisme dan pembersihan.
  • 2Sarapan yang banyak. Hal yang menarik untuk dicatat bahwa 80 persen orang yang mengalami obesitas hanya sarapan sedikit atau bahkan sama sekali tidak sarapan. Dan 80 persen orang yang langsing sarapan pagi dalam porsi yang besar.
  • 3Minum tiga gelas air per hari. Orang-orang mengira bahwa dengan meminum air maka berat badan mereka akan bertambah dan tubuh mereka menjadi lembek. Padahal malah sebaliknya. Jika anda mengalami obesitas, maka anda akan memerlukan air untuk membilas racun-racun yang ada di dalam sel lemak. Jadi, air sangat diperlukan untuk menurunkan berat badan.
  • 4Berjalan kaki setidaknya selama satu jam nonstop, setiap hari. Tubuh di design untuk berjalan kaki. Penelitian menunjukkan bahwa berolahraga dengan cara berberak secara perlahan dan berirama, misalnya berjalan kaki, akan mereset titik berat tubuh anda dan membuatnya menjadi langsing. Berjalan satu jam per hari akan mengubah tubuh anda secara drastis hanya dalam satu bulan.
  • 5Jangan makan setelah jam enam malam. Lakukan semampunya agar anda bisa melakukan ini. Namun, untungnya, anda boleh makan apa saja sepanjang hari. Dan jika anda berhenti makan setelah jam enam malam, maka berat badan anda tetap akan turun.
  • 6Lakukan pembersihan terhadap candida. Jika berat badan anda berlebih, berarti jumlah candida yeast di dalam tubuh anda terlalu berlebih. Akan sulit bagi anda untuk menurunkan berat badan dan mempertahankan tubuh agar tetap langsing jika kondisi ini tidak lebih dulu diperbaiki. Jika candida yang berlebih telah dihilangkan, maka untuk menurunkan berat badan akan jauh lebih mudah, dan mempertahankan tubuh agar tetap langsing tidak akan menjadi sulit.
  • 7Bersihkan pembersihan terhadap usus. Jika berat badan anda berlebih, maka bisa dipastikan bahwa sistem pencernaan anda melemah. Kecuali jika anda buang air besar 2 - 3 kali sehari, maka bisa dipastikan bahwa anda akan mengalami konstipasi. Dengan membersihkan usus, akan meningkatkan metabolisme tubuh anda secara dramatis. Dan berat badan anda akan turun dengan sendirinya jika racun-racun yang mengendap di usus sudah hilang
  • 8Gunakan hanya minyak kelapa yang 100% organik.
  • 9Gunakan sauna infrared. Sauna infrared bisa meningkatkan metabolisme, mengurangi racun secara dramatis, menurunkan berat badan dengan cepat, dan membakar lemak. Idealnya, lakukan hal ini setiap hari.
  • 10Makan grapefruits organik sepanjang hari. Di dalam grapefruits terdapat enzym yang berfungsi untuk membakar lemak. Jadi, makanlah grapefruits sebanyak dan seering yang anda suka, setiap hari, karena dapat mempercepat proses pembakaran lemak.
  • 11Jauhi aspartame atau semua jenis pemanis buatan. Aspartame, yang mempunyai nama NutraSweet®, akan membuat anda menjadi gemuk. Semua jenis pemanis buatan, termasuk saccharin, Splenda®, dan lain-lain, harus di hindari.
  • 12Jauhi monosodium glutamate (MSG). MSG adalah sebuah excitotoxin. Itu akan membuat anda menjadi gemuk, menjadi penyebab dari semua masalah kesehatan, dan bisa mempengaruhi mood anda hingga menjadi depresi. Juga bisa membuat anda menjadi kecanduan dan merasa lebih lapar.
  • 13Gunakan enzim pencernaan. Jika anda mengalami obesitas, maka kemungkinan besar tubuh anda tidak bisa memproduksi enzim pencernaan dalam jumlah yang cukup, sehingga menyebabkan berat badan anda bertambah, merasa lemas, kembung, mengalami gangguan pencernaan, dan konstipasi.
  • 14Jauhi soda diet atau makanan diet. Soda diet telah mendapat julukan sebagai "new crack" karena bisa membuat anda kecanduan. Selain itu, juga benar-benar membuat badan anda bertambah. Makanan diet juga sama karena banyak mengandung bahan yang malah akan membuat anda jadi semakin gendut dan kecanduan.
  • 15Jauhi fast food atau chain restaurants. Semua jenis restaurant yang mempunyai rantai atau franchise yang menjual makanan cepat saji, memproduksi makanan dalam suatu cara yang pasti akan membuat anda menjadi gemuk. Makanan tersebut harus diproduksi semurah mungkin agar perusahaan bisa menghasilkan uang. Mereka harus menambahkan bahan kimia agar rasanya menjadi lezat dan membuat anda kecanduan. Makanan ini juga dibuat sedemikian rupa untuk meningkatkan selera makan dan membuat anda menjadi gendut.
  • 16Jauhi syrup yang banyak mengandung fruktosa. Fruktosa adalah pemanis buatan yang akan membuat berat badan anda bertambah dan menjadi kecanduan. Baca labelnya sebelum membeli, dan jika anda merasa tidak yakin dengan kandungan gizinya, jangan dibeli.
  • 17Jauhi gula putih dan tepung terigu. Gula putih membuat anda kecanduan dan menambah berat badan. Namun masih jauh lebih baik jika dibandingkan dengan pemanis buatan. Jika anda ingin menambahkan rasa manis pada sesuatu, gunakan bahan lain. Gula putih seharusnya jadi pilihan terakhir. Dan pemanis buatan seharusnya bukan menjadi sebuah pilihan. Saat bercampur dengan air, tepung terigu akan menjadi pasta. Dengan memakan tepung terigu akan membuat berat badan anda bertambah, menjadi kecanduan, menyumbat sistem pencernaan, dan melemahkan sistem metabolisme anda.
  • 18Makan apel organik setiap hari. Apel banyak mengandung serat dan nutrisi, menormalkan kadar gula dan menurunkan selera makan. Anda seharusnya paling tidak makan satu apel per hari. Semakin banyak, semakin baik.
  • 19Makan hanya daging, ayam, dan ikan organik. Salah satu penyebab kenapa berat badan anda bertambah adalah karena bertambahnya jumlah hormon pertumbuhan di dalam daging dan ayam. Jika anda ingin menurunkan berat badan, anda bebas untuk makan daging, ayam, dan ikan, selama semuanya itu berasal dari hewan yang dibesarkan secara alami.
  • 20Batasi produk susu. Jika anda ingin mengkonsumsi susu, keju, mentega, atau produk susu lainnya, makanlah hanya produk yang dibuat secara organik. Idealnya, jika anda ingin menurunkan berat badan, maka anda harus mengurangi semua jenis produk yang terbuat dari susu. Dan jangan mengkonsumsi produk susu yang tidak organik karena mengandung hormon pertumbuhan dan memperlambat proses penurunan berat badan anda.
  • 21Lakukan pembersihan liver. Jika berat badan anda berlebih, maka hampir bisa dipastikan bahwa liver anda tersumbat.
  • 22Makan salad saat makan siang dan makan malam. Tidak peduli apapun yang anda makan saat makan siang, anda harus menambahkannya dengan salad, dan makan salad itu terlebih dulu. Salad ini bisa berisi apa saja selama hanya sayuran dan terbuat dari bahan organik.
  • 23Tambahkan cabai. Semua yang pedas atau panas akan meningkatkan metabolisme dan membuat lemak lebih cepat terbakar.
  • 24Gunakan apple cider vinegar. Cuka yang terbuat dari sari buah apel mempunyai unsur yang bisa membantu untuk membuang sel lemak dari dalam tubuh. Gunakan beberapa sendok setiap kali sebelum makan, dan anda akan kagum betapa cepatnya berat badan anda menurun.
  • 25Bernapas. Oxigen membakar lemak. Orang umumnya tidak bernapas dengan cukup banyak sehingga tidak cukup untuk memicu metabolisme dan kemampuannya untuk membakar lemak.
  • 26Gunakan cicin magnetic. Cicin special bermagnet yang melingkar di jari di kedua tangan anda saat anda tertidur akan memberikan hasil yang mengagumkan.
  • 27Bersihkan usus anda. Usus yang bersih lebih mudah untuk menyerap nutrisi. Usus yang bersih juga akan mengurangi rasa lapar dan meningkatkan metabolisme. Dengan usus yang bersih, tubuh anda bisa mencerna makanan lebih cepat dan tidak mengubahnya menjadi lemak.
  • 28Tambahkan otot. Otot akan membakar lemak. Saat anda menambahkan otot melalui olahraga, maka metabolisme anda akan meningkat.
  • 29Puasa. Cara ini seharusnya menjadi cara yang paling utama. Tapi orang umumya menganggap bahwa cara ini adalah yang terberat. Dengan melakukan puasa jus selama 21 hari, maka tubuh anda akan melakukan proses pembuangan racun dan mereset berat tubuh anda. Ini adalah cara tercepat untuk menurunkan berat badan, dan cara yang paling efektif untuk mengubah set point dari tubuh anda sehingga tidak kembali menjadi gemuk.
  • 30Kurangi atau hilangkan keinginan "tak tertahan" untuk segera makan saat anda tidak merasa lapar.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment