Kacamata Khusus Yang Bisa Melihat Musuh Di Belakang


Ketika tentara berada di medan perang, musuh yang paling berbahaya adalah musuh yang berada di belakang karena memang kita tidak bisa melihatnya


Nah, ini kabar baik bagi para tentara, khususnya tentara Amerika dimana DARPA sedang mengembangkan sebuah kacamata khusus yang disebut dengan Soldier Centric Imaging via Computational Cameras effort (SCENICC)

SCENICC yang terdiri dari beberapa kamera memungkinkan para tentara bisa melihat seluruh area dengan sudut pandang 360° dan bisa melihat area yang berada jauh serta bisa diperbesar sampai 10x (zoom in).

Selain untuk melihat area medan perang, layar yang ada juga bisa menampilkan informasi penting dan tanda peringatan bila ada musuh di belakang

Untuk mengontrol semuanya itu, tentara tidak perlu mengguunakan tangan mereka tetapi melalui perintah suara.Lebih hebatnya lagi, untuk semua fitur yang ada, alat ini mempunya berat tidak lebih dari 700 grams termasuk baterainya yang bisa digunakan selama 24 jam.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment