Mobil Canggih Yang Bisa Berubah Jadi Pesawat Dan Perahu


London - Mungkin bagi sebagian menghayal merupakan sebuah aktivitas yang sangat sering dilakukan dan bisa dibilang sangat meyenangkan apalagi hayalan tersebut menjadi sebuah kenyataan.


Philip Pauley seorang concept designer terkenal asal Inggirs telah kembali dengan hayalan terbarunya, kali ini dirinya membuat sebuah desain mobil yang sangat unik diberi nama Halo Intersceptor.


Dikatakan unik karena mobil ini bisa berubah wujud mulai dari menjadi pesawat, helikopter bahkan bisa berubah menjadi perahu.


Halo Intersceptor sebuah studi futuristik yang diklaim sebagai kendaraan hibrida untuk masa depan. Kendaraan ini rencananya memiliki kecepatan yang sangat luar biasa cepatnya, dengan jarak tempuh 0 ke 62  mph (0 sampai 100 km / jam) waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 2,3 detik saja dan kecepatan tertinggi 311 mph (500 km / jam) sangat mengesankan bukan !.



Itu sebabnya mengapa kendaraan ini cocok disebut sebagai penerbangan yang mewah.
Halo Intersceptor dibuat menyerupai fitur Bugatti Veyron pada bagian belakang sedangkan depan menyuri desain si mobil berkaki tiga yakni Aptera.
Dalam keadaan normal, Halo bisa berubah sebanyak 120 putaran untuk menjadi sebuah Jet keren yang bisa terbang diatas ketinggian 25.890 kaki dan terlihat gagah seperti kucing jantan.





Dengan melakukan putaran sebanyak 46 kali, kendaraan ini kembali berubah dari bentuk normal menjadi sebuah helikopter yang memiliki empat kursi, dua kursi pilot dan 2 lagi kursi penumpang dan selanjutnya apabila kendaraan melakukan perubahan hingga 22 kali maka yang akan terjadi adalah sebuah perahu motor sepanjang 36 kaki dengan mesin berkekuatan 63 knots. (ar/abt/frb/dvc)



About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment