Kisah Seorang Pria Pencari Cinta



Di suatu kota yang terpencil tinggallah seorang pria dengan kehidupan yang sepi dan berliku dan suatu ketika datanglah malaikat-malaikat utusan Tuhan
menghampiri pria tersebut, dan malaikat itu bertanya kepada pria tersebut "Hai anakku mengapa kau hanya tinggal seorang diri tidakkah kau mencari gadis

yang akan menemani disisa waktumu itu" kemudian pria berkata "sampai saat ini aku belum menemukan seorang gadis yang merupakan tulang rusukku yang hilang"
jawab pria itu dengan suara penuh dengan kesedihan. Lalu malaikat itu bertanya lagi "gadis seperti seperti apa yang kau cari untuk dijadikan pendampingmu",


kemudian pria itu berkata "aku tidak memiliki kriteria khusus terhadap seorang gadis, aku hanya menginginkan gadis yang mempunyai hati yang jujur dan lembut yang memberikan kesejukan di setiap hari seperi embun dipagi hari yang menetes jatuh ke bumi dan hati yang penuh dengan cinta dengan tanpa batasnya dan syarat seperti cinta seorang ibu yang tidak akan pernah hilang kepada anaknya" tegas pria itu.

Kemudian malaikat itu pergi meninggalkan pria itu dan kemudian kembalilah malaikat itu keesokan harinya dengan memperkenalkan seorang gadis yang cantik jelita
akan tetapi pria itu menolaknya dengan berkata bukan dia pilihanku dan kemudian pergilah malaikat itu dengan hati bertanya-tanya dan pada hari berikutnya
malaikat itu datang kembali menghampiri pria itu dengan memperkenalkan seorang gadis yang berbeda yang jauh lebih cantik dan pria itu tetap menolaknya dengan
jawaban yang sama seperti yang dia sampaikan di hari yang lalu begitu juga hari berikutnya sampai malaikat itu kemudian bertanya kepada pria itu


kenapa kau selalu menolak semua gadis yang aku perkenalan kepada dirimu bukankah mereka-mereka itu memiliki paras yang cantik dan hati yang baik,
dengan suara yang penuh keyakinan berkatalah pria itu "bukannya aku menolak gadis2 itu akan tetapi aku sudah menemukan seorang gadis yang akan menemani
disisa hidupku ini", lalu malaikat itu dengan penuh heran berkata siapa gadis itu, kemudian pria itu dgn suara yg pelan berkata "gadis yg akan mendampiku

dikala aku susah dan dikala aku senang dan disegala situsi dan keadaan hidup apapun dan aku yakin dialah yang diberikan Tuhan untuk diriku yang merupakan
tulang rusukku yang hilang , gadis itu adalah........................... " "DIALAH YANG MEMBACA BLOG INI"

begitulah jawab pria itu dan malaikat itu berkata berbahagia dengan pilihanmu dan semoga Tuhan selalu menyertai kalian.

Amin

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: