Bagian Yang Menarik Dari Pria


Diam-diam, mata cewek juga suka mampir ke bagian tertentu di tubuh cowok, lho. Ada yang suka melihat ke bagian dada, tapi ada juga yang suka merhatiin paras, bibir, bahkan bokong dan bagian khusus cowok. By the way, bagian mana yang paling menyita perhatian kamu dari body cowok? 

Devi (26th), misalnya, lebih suka melihat body cowok yang tegap dan atletis. Karena menurutnya, cowok adalah makhluk yang standar. Salah satu hal yang bisa membuat seorang cowok menonjol dari yang lain adalah body atletis dan cara berjalannya.

“Terus terang, yang pertama gue lihat adalah body-nya, atletis atau nggak, tegap atau bongkok. Body means alot, sedang wajah relatif. Melihat cowok atletis dan tegap, bisa membuat pikiran gue menerawang,” kata karyawati sebuah perusahaan Prancis di Jakarta itu.
Menurut Devi, body atletis dan tegap menunjukkan kesehatan, kekuatan dan ketangguhan seorang cowok. Apalagi kalau cowok itu memiliki bahu dan dada yang lebar. Namun begitu, Devi sadar betul bahwa ciri-ciri fisik yang disebutkannya, tidak menunjukkan bahwa pria itu “gape” dan hot.

“Kalau ingin tahu “gape” tidaknya, ajak saja ke disko. Lihat bagaimana caranya berdisko atau bergoyang,” lanjutnya. “Kalau seorang cowok jago ber-salsa, bisa dipastikan, dia lebih “gape” dan hot dibanding cowok-cowok yang nggak bisa menari,” katanya seperti seorang seXpert saja.


About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment